Sukses

Diajarkan Berpuasa, Anak Ayu Ting Ting Ngambek

Ayu Ting Ting berupaya agar buah hatinya, Bilqis menjalani kewajiba sebagai umat Muslim yaitu berpuasa Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting berupaya agar buah hatinya, Bilqis menjalani kewajiba sebagai umat Muslim yaitu berpuasa Ramadan. Dan tahun ini, ia ingin Bilqis bisa puasa satu bulan penuh.

Pada Ramadan sebelumnya, anak Ayu Ting Ting sudah mulai dibiasakan berpuasa meski tak setiap hari. Dan kali ini berbeda.

Di hari pertama, Ayu Ting Ting langsung menceritakan pengalaman lucu tentang putrinya yang mulai berpuasa.

"Tadi pagi-pagi dia mau minum susu, saya bilang enggak boleh dong. Kalau puasa enggak boleh minum, enggak boleh makan, harus kuat. Dapat pahala," ujar Ayu Ting Ting, di kawasan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/5/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ngambek

Diberi pengertian seperti itu, Bilqis tidak langsung serta merta mengerti. Putri Ayu Ting Ting itu sempat kesal, namun mau tidak mau Ayu Ting Ting harus mengabaikannya.

"Agak-agak ngambek, tapi ya sudah lah," jelas Ayu Ting Ting.

 

3 dari 3 halaman

Kuat

Ayu Ting Ting berharap putrinya itu terbiasa menjalani puasa walau tidak satu hari full. "Iya insyaAllah kuat. Kan setengah hari," tutup Ayu Ting Ting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini