Sukses

Irwansyah Ajari Evan Sanders Baca Quran

Dalam film terbaru, Evan Sanders dipercaya untuk memerankan tokoh seorang ustaz.

Liputan6.com, Jakarta - Evan Sanders ikut bermain dalam film horor religi Roh Fasik, garapan rumah produksi, RA Picture. Dalam film tersebut, Evan Sanders berperan sebagai seorang ustaz bernama Akbar yang keluarganya kena guna-guna

Buat Evan Sanders bermain dalam film tersebut menjadi tantangan tersendiri buatnya. Terlebih ia harus bisa mengaji dan memerankan karakter yang belum pernah ia mainkan sebelumnya.

"Nah itu dia ngebawain karakter aslinya ustaz. Apa yang bikin gue menantang karena ada beberapa scene yang dibuang mungkin karena durasinya, padahal ada tantangannya saya di situ yaitu ngaji," ujar Evan Sanders, usai press screening film Roh Fasik, di XXI Metropole, Jakarta Pusat, Senin (6/5/2019).

Beruntungnya, Evan Sanders dibantu oleh Irwansyah untuk belajar mengaji dan beberapa ustaz lainnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menghafal Surat Ar Rahman

Bukan hanya mengaji, Evan Sanders juga harus menghafal salah satu surat Alquran yang cukup panjang.

"Disuruh pelajari surat Ar Rahman. Ada yang bimbing, ada Irwan‎syah ajarin buat mengaji," kata Evan Sanders.

 

3 dari 3 halaman

Banyak Pelajaran

Banyak pelajaran yang didapati Evan Sanders ketika bermain dalam film tersebut. "Iya banyak yang didapat. Kan belajar bagus apalagi baik, kenapa tidak," kata Evan.

Tak hanya Irwansyah dan Evan Sanders, beberapa artis kenamaan ikut bermain dalam film Roh Fasik termasuk Zaskia Sungkar, Nagita Slavina dan masih banyak lagi. Rencananya film tersebut tayang serentak di bioskop Tanah Air pada 9 Mei 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini