Sukses

Diajak Raffi Ahmad, Irwansyah Kembali Berakting dalam Film Horor

Sebelumnya, Irwansyah sempat menolak ajakan Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah lama vakum dari dunia seni peran lantaran tengah fokus menjalani beberapa bisnisnya, Irwansyah ‎akhirnya bermain film lagi. Ia bersama istrinya, Zaskia Sungkar, bermain dalam film horor garapan RA Picture berjudul Roh Fasik.

Sebelumnya, Irwansyah sempat menolak ajakan Raffi Ahmad sebagai pemilik rumah produksi RA Picture untuk bermain dalam film tersebut. Meskipun diakui Irwansyah, jalan cerita film tersebut sangat berbeda dari film horor yang pernah ada.

‎"Ya alhamdulillah, sudah lama banget enggak main film terus tiba-tiba Raffi nawarin, satu genre film yang jarang banget di indonesia. Saya pernah syuting horor tapi ini beda banget. Saya bilang, 'Fi gue enggak bisa deh kayaknya',"‎ ujar Irwansyah ditemui usai gala premiere film Roh Fasik di Metropole XXI, Jakarta Pusat, Senin (6/5/2019).

Meski Irwansyah awalnya sempat menolak, namun Raffi Ahmad ‎tidak menyerah begitu saja. Sampai akhirnya, suami Nagita Slavina itu bisa meyakinkan Irwansyah dan mau bermain dalam film tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Sulit

‎"Tapi dia (Raffi) bilang, Wan gue perlu orang yang bisa ngaji benaran, dia takut filmnya di banyak kompleks segala macam. Akhirnya aku baca skenario, Alhamdulilah, menurut aku sih filmnya bagus," ujar Irwansyah.

Perannya pun tak sulit. Irwansah dipercaya menjadi seorang guru mengaji bernama Hasan yang membantu sahabatnya karena guna-guna.

3 dari 3 halaman

Tanya ke Ustaz

"Jadi Guru ngaji‎ saya reading enggak sampai seminggu, beberapa hari doang. Mungkin karena teman-teman juga kenal semua di lokasi. Enggak terlalu susah untuk bisa meranin. Tapi jadi ustaz tanya ke ustaz juga, cara ngomongnya, bagaimana," kata Irwansyah.

Tak hanya Irwansyah. Beberapa artis kenamaan ikut bermain dalam film Roh Fasik, termasuk istrinya, Zaskia Sungkar. Terdapat juga Nagita Slavina, Evan Sanders, dan masih banyak lagi. Rencananya film tersebut akan tayang serentak di bioskop Tanah Air pada 9 Mei 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini