Jaime Lannister Bikin Game of Thrones Season 8 Episode 4 Mengharukan

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 06 Mei 2019, 15:50 WIB
Diperbarui 06 Mei 2019, 15:50 WIB
Game of Thrones Musim 6

Liputan6.com, Los Angeles - Salah satu momen yang membuat Game of Thrones Season 8 Episode 4 menarik adalah hubungan asmara yang terjalin antara Jaime Lannister dan Brienne of Tarth yang sempat tertunda karena perang besar.

(Peringatan: Artikel ini mengandung spoiler Game of Thrones Season 8 Episode 4)

Pada pertengahan Game of Thrones Season 8 Episode 4, Jaime Lannister yang membantu pasukan Winterfell melawan Night King, memutuskan kembali ke King's Landing. Jaime melakukannya demi bisa kembali ke sisi saudarinya yang ia anggap kekasih, Cersei Lannister.

Keputusan tersebut membuat Brienne patah hati dan sedih. Pasalnya, Brienne sudah mulai melihat perubahan pada diri Jaime dan memintanya agar mendampinginya. Sayangnya, Jaime merasa bahwa selama ini dirinya bukanlah orang yang baik.

Aktor Nikolaj Coster Waldau yang memerankan Jaime Lannister, sempat menjelaskan alasan Jaime bersikap seperti itu pada pertengahan cerita Game of Thrones Season 8 Episode 4.

2 dari 3 halaman

Selalu Cersei

Si Cantik Cersei Bakal Ditelanjangi di Game of Thrones, Apa Apa?
Game of Thrones. (HBO)

"Bisakah kita mendefinisikan ulang diri kita sendiri? Kebanyakan orang memiliki momen dalam hidup mereka ke mana kau pergi, 'Bisakah aku benar-benar berubah secara mendasar?' Inti dari diri dia (Jaime) selalu Cersei...," ujar Coster-Waldau sambil menggambarkan peran Jaime, seperti dilansir dari Vanity Fair, Senin (6/5/2019).

"Ketika hal itu diambil, apa dirimu kemudian? Apa yang tersisa? Apakah ada yang tersisa? Ketika dia meninggalkan (King's Landing pada akhir Musim 7), jelas dia tidak tahu. Dia tidak tahu jawaban untuk pertanyaan itu," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Hubungan Sedarah

Si Cantik Cersei Bakal Ditelanjangi di Game of Thrones, Apa Apa?
Cersei Lannister dan Jaime Lannister. (HBO)

Sejak musim pertama Game of Thrones, Jaime dan Cersei sudah melakukan hubungan sedarah secara sembunyi-sembunyi hingga lahirlah ketiga anak mereka.

Sayangnya, anak-anak mereka satu persatu tewas dan Jaime tak sempat memberitahu kenyataan tentang dirinya kepada mereka bertiga.

Lanjutkan Membaca ↓