Sukses

Hujan Tak Jadi Halangan Warga Maluku Sambut Kepulangan Sheyla Usai LIDA 2019

Kepulangan Sheyla ke kampung halamannya disambut meriah warga Maluku. Bagaimana suasananya menyambut juara 3 LIDA 2019 ini?

Liputan6.com, Jakarta - Sheyla berhasil menyabet gelar juara 3 pada ajang pencarian bakat, LIDA 2019. Setelah berhasil menyelesaikan perjuangannya di LIDA 2019, Sheyla pun akhirnya berkesempatan untuk pulang ke kampung halamannya.

Dilihat dari video yang diunggah oleh channel Indosiar pada Minggu (5/5/2019) kemarin, terlihat Sheyla LIDA 2019 yang mendapat sambutan meriah dari para warga Maluku. Wanita bersuara merdu ini disambut dengan iring-iringan motor dan mobil yang mengikutinya.

Walaupun hujan menyelimuti kepulangan Sheyla, hal itu tidak menjadi halangan untuk warga dalam menyambut Sheyla di Maluku. Bahkan Sheyla pun menyempatkan untuk tampil menghibur warga sekitar di atas panggung.

Ingin lihat bagaimana suasana Sheyla LIDA 2019 saat pulang ke Maluku? Simak selengkapnya di channel Indosiar di Vidio.com berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.