Sukses

Ingin Menolong Teman, DJ Australia Adam Sky Tewas Bersimbah Darah di Bali

DJ Adam Sky ditemukan tewas secara tragis di sebuah vila di Ungasan, Kuta Selatan, Bali.

Denpasar - Nasib tragis menimpa Adam Sky, seorang DJ asal Australia, saat tengah berada di Bali. Ia tewas dalam sebuah kecelakaan, saat ingin menolong temannya.

Kabar mengenai tewasnya pria yang memiliki nama asli Adam Neat ini diumumkan langsung lewat unggahan Facebook resmi sang DJ, Minggu (5/5/2019) kemarin.

"Dengan penuh dukacita kami mengonfirmasi bahwa Adam Neat mendapat kecelakaan fatal saat mencoba menolong temannya yang menderita patah tulang di Bali pada Sabtu 4 Mei 2019," begitu isi pengumumannya. Tak disertakan hal lain mengenai penyebab kematian Adam Sky.

Informasi detail mengenai kematian tragis Adam Sky, dilaporkan oleh Bali Express. Dalam laporan ini, disebutkan bahwa DJ 42 tahun tersebut ditemukan tewas bersimbah darah di sebuah vila di Ungasan, Kuta Selatan, Bali.

Simak berita menarik lain di JawaPos.com 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Menolong Zoia

Dari pengakuan saksi mata dan rekan Adam Sky, polisi menyimpulkan kronologi kematian sang DJ. Hal ini bermula saat Adam berusaha mencari teman wanitanya, Zoia Lukiantceva, di kamar nomor 3310.

Saat ditemukan, Zoia memang mengalami patah kaki, karena jatuh dari kolam.

3 dari 3 halaman

Mendobrak Kaca

Saat itu, Adam Sky yang berada dalam kondisi mabuk, mendobrak jendela kaca kamar tersebut hingga pecah. Pecahan kaca jendela bagian atas tersebut kemudian jatuh mengenai lengan kanan Adam sehingga mengakibatkan luka menganga dan mengeluarkan banyak darah.

“Dia tetap mencari ke dalam vila kosong itu sehingga banyak darah di lantai. Karena dia mabuk dan udah kehabisan darah lalu dia terjatuh sehingga meninggal,” tutur Kanit Reskrim Polsek Kuta Selatan Iptu HA Muh Nurul Yaqin.

 (I PUTU SUYATRA/ Bali Express - JawaPos.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini