Sukses

Istri Ulang Tahun ke-40, Eko Patrio Beri Kado Istimewa

Eko Patrio tak pernah merayakan ulang tahun keluarga dengan cara berlebihan.

Liputan6.com, Banten - Viona, istri Eko Patrio, baru saja berulang tahun ke-40. Tak seperti selebritas lain yang kerap merayakan secara mewah, Eko memilih acara sederhana.

Tepat pukul 12 malam, Viona mendapat kejutan kecil dari Eko Patrio. Anggota DPR RI ini mengumpulkan teman-teman kecil Viona.

"Kalau ultah memang jarang bikin acara besar-besaran," terang Eko Patrio, di Serang, Banten, Sabtu (4/5/2019).

"Iya, dia ngumpulin teman-teman kecil aku, dan aku enggak tahu sama sekali. Aku juga lupa ulang tahun, pas sampai di rumah tiba-tiba teman-teman aku pada ngucapin. Terima kasih ya sayang," timpal Viona, sambil memeluk mesra sang suami.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kado Istimewa

Eko Patrio mengaku bukan pria romantis yang bisa menyenangkan sang istri. Untuk ultah Viona, ia hanya bermodalkan kejutan dan kata-kata lucu.

Lantas, kado apa yang diberikan Eko Patrio untuk ultah istri kali ini?

"Aku bikinin warung Ekomando di Serang, Banten, sebagai kado ulang tahunnya," tutur Eko Patrio.

 

3 dari 3 halaman

Warung Kedua

Ini merupakan warung kedua milik Eko Patrio. Sebelumnya, ia sudah memiliki di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

"Karena animo masyarakat begitu besar makanya kita buka lagi di Serang, Banten. Dan rencananya tahun ini akan buka di beberapa tempat lain," tambah Eko Patrio.

Kata Eko, kedua warung makan ini dikelola oleh sang istri, Viona. Namun, untuk cita rasa tetap komedian ini yang menjadi penentu.

"Kalau teknis dia (Viona) yang nanganin. Tapi kalau soal makanannya aku yang menentukan layak atau enggak," papar Eko Patrio, warung Ekomando, di jalan Sudirman, Serang, Banten.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini