Sukses

Anak Nikita Mirzani Diizinkan Pulang, tapi...

Anak ketiga Nikita Mirzani lahir secara prematur.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani masih menantikan anak ketiganya, Arkana Mawardi, untuk bisa keluar dari rumah sakit. Sejak dilahirkan pada Minggu, 28 April 2019 lalu, sang bayi masih menjalani perawatan.

Pasalnya, Nikita Mirzani melahirkan anaknya itu secara prematur. Untuk itu pihak rumah sakit masih berupaya menstabilkan kondisi sang anak.

Saat ini, dari penuturan Nikita Mirzani, putranya yang ketiga itu telah menunjukkan tanda-tanda perkembangan yang lebih baik. Bahkan, pekan ini Arkana Mawardi sudah bisa pulang.

"Si kecil alhamdulillah membaik. Kemarin sudah lepas selangnya yang buat bantu pernafasan ke paru-paru. Terus obat-obatnya sudah mulai dikurangi. Kayaknya dokter bilang minggu ini kalau stabil terus, bisa pulang. Hari ini dia sudah mulai minum susu, ASI,” kata Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (6/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Dipastikan Waktunya

Namun Nikita Mirzani belum bisa memastikan kapan tepatnya sang anak keluar dari rumah sakit. Yang pasti, Nikita Mirzani mengapresiasi tim dokter yang telah melakukan upaya terbaik untuk Arkana Mawardi.

"Enggak bisa memastikan. Semua itu dari Arkanya tapi Niki mau terima kasih nih buat dokter-dokter yang jagain Arka karena memang Niki kan menurunkan tim dokter untuk fokus ke Arka. Jadi Niki mau ucapin terima kasih karena perkembangannya semakin hari semakin membaik. Mereka 24 jam siaga,” ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.