Sukses

Teringat Anak di Rumah Sakit, Nikita Mirzani Nangis

Nikita Mirzani masih menantikan kepulangan anak ketiganya.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani masih menanti kepulangan anak ketiganya, Arkana Mawardi. Saat ini, putra bintang film Nenek Gayung itu masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Eka Hospital, BSD, Tangerang Selatan.

Anak ketiga Nikita Mirzani menjalani perawatan karena terlahir prematur. Pihak rumah sakit pun belum mengizinkan buah cinta dari pernikahan sirinya dengan Dipo Latief itu dibawa pulang Nikita Mirzani.

Berbeda dengan Nikita Mirzani, beberapa hari usai persalinan, ia sudah kembali menjalani aktivitas mengisi program televisi.

Namun, Nikita Mirzani tak bisa bekerja dengan tenang karena terbayang wajah si buah hati.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siapkan Kamar Anak

"Biasanya kan Niki kalau habis lahiran ya Niki pulang, baby nya pulang gitu. Terus semalam kan sempat istirahat dulu di rumah, karena beberapa hari ini hampir enam hari tidur di rumah sakit kan, di ruang NICU gitu,” kata Nikita Mirzani sambil terisak di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/5/2019).

Yang paling membuatnya bersedih adalah ketika melihat kamar yang disediakan untuk anaknya tersebut. Kamar dan perlengkapan lainnya sudah tersedia, namun anaknya justru masih berada di rumah sakit.

"Terus pas balik ke rumah, di kamar sudah ada baju, sudah ada tempat tidurnya Arka, sudah ada mainan, tapi enggak ada anaknya. Jadi kepikiran sekarang, ini aja mau ke rumah sakit lagi,” lanjut Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.