Sukses

Meghan Markle Sempat Ditegur Ratu Elizabeth II Gara-Gara Telur

Kini, Meghan Markle dan Ratu Elizabeth dikenal memiliki hubungan yang erat.

Liputan6.com, London - Perbedaan latar belakang, tampaknya sempat menimbulkan gesekan kecil antara Meghan Markle dan keluarga Kerajaan Inggris. Termasuk dalam hal yang mungkin dianggap sepele oleh sebagian orang.

Salah satunya, yakni soal telur dalam sajian pernikahan Meghan Markle. Hal ini disampaikan oleh Katie Nicholl, koresponden Vanity Fair untuk isu keluarga Kerajaan Inggris.

Dilansir dari Ace Showbiz, Senin (6/5/2019), Katie Nicholl menyebut Meghan Markle ingin ada hidangan macrobiotic di menu yang dihadirkan. Ini, demi mengakomodasi tamu-tamunya dari Hollywood yang menerapkan pola makan tersebut.

Hanya saja, istri Pangeran Harry ini kecewa karena merasa ada telur dalam makanan ini. "Dia bilang, 'Tidak, aku bisa merasakannya, aku merasakan ada telur di masakan ini'," kata Katie Nichol menirukan ucapan Meghan Markle.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ditegur Ratu

Ucapan Meghan Markle ini ternyata didengar Ratu Elizabeth II. Ia pun disebut menegur aktris Suits tersebut.

"Dia diam-diam membawa Meghan menyingkir dan berkata, 'Meghan, di keluarga ini, kita tak berbicara kepada orang seperti itu'."

3 dari 3 halaman

Berhubungan Dekat

Untungnya, hal ini tak membuat hubungan Meghan dan sang Ratu menjadi renggang. Justru sebaliknya, Ratu Elizabeth II dikenal dekat dengan Meghan Markle.

"Sang Ratu menyukai Meghan. Dia bukan hanya mengakui Meghan membuat Harry bahagia, tapi juga kemampuan Meghan sebagai seorang anggota kerajaan," kata Katie Nicholl. Salah satu buktinya, adalah Meghan diundang ke peringatan Commonwealth Day 2018, sebelum ia resmi menikah dengan Pangeran Harry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.