Sukses

Maia Estianty Sahur Pertama Bareng Dul Jaelani dan Suami

Maia Estianty memamerkan momen sahur di hari pertama Ramadan 2019 bersama Dul Jaelani.

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty dan Irwan Musrry merupakan salah satu dari sekian banyak pasangan selebriti Tanah Air yang tengah menjalani ibadah puasa di bulan suci Ramadan 1440 H.

Menariknya, Ramadan tahun ini menjadi yang pertama bagi Maia Estianty dalam memiliki pendamping baru. Jelang hari pertama berpuasa, Maia juga ditemani putra bungsunya, Dul Jaelani.

Melalui unggahan di Instagram Story, Maia Estianty memamerkan momen sahur di hari pertama Ramadan 2019 bersama Dul. "Sahur pertama ama anak bontot walopun bengep muka kasur," tulis Maia bersama foto dengan Dul.

Tak sampai di situ, Maia Estianty juga memamerkan foto malam sebelum sahur. Di foto itu, terlihat Dul Jaelani berada di samping Irwan Mussry.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Malam Sebelum Sahur

"Menikmati malam sebelum sahur... Mohon maaf lahir dan batin ya... #myfamily #myson #myhusband #semakintuasemakinbahagia #happyfamily #happywife #diner #foreveryoung," tulis Maia melalui @maiaestiantyreal.

"Dul mirip tuch sama papa barunya," ujar @yanfitri.djamhoer.

"Bun, Om Dad jgn boleh in cukur jenggot biar penampilan beda dari biasanya," kata @nurul_cintaku.

"Bunda maia salam utk dul, sukak sekali dengan dia dan karya-karyanya:)," tulis @fatiyamah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.