Sukses

Hwang Hana Disebut Sering Gelar Pesta Liar Penuh Seks dan Narkoba

Seorang sumber mengklaim pernah ikut pesta liar Hwang Hana tersebut.

Liputan6.com, Seoul - Sejumlah detail mengenai kehidupan Hwang Hana dan kebiasaannya mengonsumsi obat terlarang kembali mengemuka. Kali ini, sebuah sumber anonim membocorkan kehidupan pewaris tersebut.

Dilansir dari Allkpop, Senin (6/5/2019), kali ini disebut bahwa mantan tunangan Park Yoochun tersebut pernah menggelar pesta liar. Hwang Hana disebut sering menggelar 'hapa', sebutan untuk house parties yang dilakukannya bersama para sahabat serta orang-orang yang ditemuinya di bar. Dalam pesta tersebut, mereka biasanya akan melakukan pesta narkoba dan pesta seks di tiga villa mewahnya yang terletak di Seoul.

Seorang sumber mengklaim pernah ikut pesta liar Hwang Hana tersebut. Dari pengakuannya, orang-orang dalam pesta ini tak segan untuk memakai narkoba bareng dan berhubungan seksual.

"Terkadang, setelah mengumpulkan uang dan membeli narkoba, Aku pergi ke rumah temanku dan memanggil para pria untuk datang "bermain". Kebanyakan dari mereka single, jadi kami juga mengundang semua wanita cantik, mengenalkan mereka dengan para oppa-ku itu dan kami mengonsumsi narkoba bersama," tutur sumber tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dikenal Pengedar Narkoba

JTBC Spotlight juga mengungkap bahwa mereka berhasil menghubungi seorang pengedar narkoba. Sang pengedar mengaku bahwa cucu konglomerat ini merupakan sosok yang cukup dikenal di kalangan mereka.

"Aku pernah dengar soal dia (Hwang Hana). Dia cantik dan juga terkenal di antara para supplier di sini," tuturnya. 

3 dari 3 halaman

Hubungan dengan Burning Sun

Di sisi lain, Hwang Hana juga disebut-sebut memiliki hubungan dekat dengan CEO Burning Sun, Lee Mun Ho. Sosialita ini juga diungkapkan cukup sering datang ke kelab kontroversial tersebut.

 

(Kapanlagi.com/ Ayu Srikhandi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.