Kartika Putri Tetap Cantik saat Hamil dengan Pakaian Syar’i

Oleh Rizky Aditya Saputra pada 06 Mei 2019, 13:00 WIB
Diperbarui 06 Mei 2019, 13:00 WIB
Kartika Putri
Perbesar
[Foto: Instagram Kartika Putri]

Liputan6.com, Jakarta - Bagi sebagian orang, nama Kartika Putri sudah tidak asing lagi. Istri dari Habib Usman Bin Yahya ini sudah lebih dari 10 tahun menjadi figur publik, yang wajahnya selalu menghiasi layar kaca Indonesia. Dan sejak awal 2018 lalu, wanita cantik berusia 28 tahun ini memutuskan untuk berhijab. Tak tanggung-tanggung, ia merubah penampilannya 180 derajat.

Meski demikian, kecantikan Kartika Putri makin terlihat, “salah satu tips biar cantik dari saya adalah, percantik diri untuk diri sendiri dan suami. Jangan cantik karena orang lain. Apalagi orang yang ngga kita kenal. Otomatis kita akan bahagia tanpa beban. Dan kecantikan kitapun akan keluar dengan sendirinya”, ungkap Kartika Putri saat ditemui di acara Festival Mandjha Hijab bersama Kartika Putri di Store Mandjha, Bekasi, Jawa Barat, baru-baru ini.

Perjalanan hijrah Kartika Putri memang menginspirasi peserta yang hadir dalam acara tersebut. Datang dengan balutan pakain dan hijab dari Mandjha Hijab Ivan Gunawan keluaran terbaru, Kartika tampak cantik. Kartika mengaku kalau selama ini pakaian syari yang ia kenakan memang cocok dengan buatan dari brand milik desainer ternama Ivan Gunawan ini.

"Ivan Gunawan itu adalah desainer yang mengerti kebutuhan saya. Dengan desain yang oke, tapi tetep syari yang sesuai dengan ketentuan Islam. Belum lagi bahan yang digunakan, enak dan nggak gerah. Dari mulai hijab hingga pakaiannya," ungkap Kartika Putri.

Untuk motif dari Mandjha Hijab diakui Kartika selalu up to date. Apalagi untuk koleksi Ramadan dan Lebaran tahun ini, "saya tadi liat di toko Mandjha ada banyak motif baju dan hijab yang pas untuk Ramadan dan lebaran nanti. Tinggal dipilih dan di mix n match,"ujar Kartika Putri.

 

 

2 dari 3 halaman

Cocok

Kartika Putri
Perbesar
Kartika Putri

Kartika mengaku cocok dengan brand milik Ivan Gunawan ini. Apalagi hubungan pertemanan yang dekat dengan Ivan Gunawan bisa dengan mudah membuat Kartika memberi masukan kepada Igun mengenai pakaian yang dibutuhkan oleh kaum muslimah.

"Igun itu desainer yang mau dengerin masukan. Jadi kita enak berdiskusi. Makanya aku selalu cocok dengan baju Mandjha dari Ivan Gunawan ini. Ukurannya pas dan hijabnya panjang-panjang. Udah desain oke, dipakenya juga nyaman. Apalagi buat saya yang sedang berbadan dua ini,"katanya

 

3 dari 3 halaman

Hamil

Kartika Putri
Perbesar
Kartika Putri dan suami, Habib Usman. (dok.Instagram @kartikaputriworld/https://www.instagram.com/p/Bs_qHALHsUd/Henry

Kartika juga bebagi kebahagiaan dengan berita kehamilannya dengan peserta yang datang dalam acara tersebut. Wanita yang tengah berbadan dua ini mengungkapkan rasa syukur atas kehamilannya yang pertama, "Alhamdulillah, ketika saya umrah saya minta sama Allah supaya dikasih keturunan. Dan Alhamdullillah Allah kasih. Sekarang saya lagi isi dan mohon doanya semoga saya dan bayi selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT," pungkas Kartika Putri.

Lanjutkan Membaca ↓