Sukses

Sukses Konser Ed Sheeran di Jakarta dan Keseruannya

Ed Sheeran gelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (3/5/2019) malam, promotor dan sponsor memanjakan penonton dengan banyak hal.

Liputan6.com, Jakarta - Ed Sheeran sukses menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Jumat (3/5/2019) malam dengan promotor PK Entertainment. Penggemar terpuaskan dengan penampilan penyanyi asal Inggris itu selama durasi kurang lebih 2 jam konser.

Single hit  "Castle On The Hills" dihadirkan sebagai lagu pembuka. Ed Sheeran sempat menyampaikan permintaan maafnya terkait batalnya konser pada 2017 lalu sebelum akhirnya membawakan sejumlah lagu yang sudah dikenal penggemarnya. Sebut saja "Don't" dan "New Man" dengan medley. Disusul dengan lagu "Dive", "Bloodstream", serta "Happier".

Sebelum Ed Sheeran manggung, tampil band pembuka yaitu One Ok Rock. Band ini mengisi panggung di SUGBK pukul 18.45 WIB. Mereka membawakan "Push Back" dan "Deeper Deeper" untuk membakar semangat penonton dan penggemar Ed Sheeran.

"Kita One Ok Rock dari Jepang, senang melihat kalian, sudah lama kita enggak ke Jakarta. Terima kasih telah datang. Kalian siap?” tanya Takahiro Morita, vokalis One Ok Rock dari panggung konser Ed Sheeran di Jakarta, Jumat malam yang juga disponsori Tokopedia itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Photowall

Selain panggung konser yang menjadi magnet penonton, penggemar Ed Sheeran juga dimanjakan dengan sejumlah hal di luar tempat acara. Salah satunya dengan kehadiran booth Bank Mandiri. 

Sebagai salah satu pendukung konser, Mandiri menyediakan beragam hal menarik dan seru untuk penonton seperti Photowall Light Tunnel. Menariknya juga ada games #singlikeedsheeran dan #looklikeedsheeran photo contest.

Sesuai dengan pesan yang disampaikan Bank Mandiri di Instagram: "Yuk bersiap untuk mengikuti keseruan konser Ed Sheeran Divide World Tour 2019 di SUGBK", juga dibagikan merchandise (glow stick, poncho dan kipas).

Di booth bisa juga melakukan Redemption Fiestapoin berupa coffee, transparant tote bag, puzzle, note book dan tumbler.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.