Sukses

Alasan Nikita Mirzani Rahasiakan Wajah Anak Ketiganya

Nikita Mirzani enggan membeberkan wajah anak ketiganya di hadapan publik.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani melahirkan anak ketiganya pada 28 April 2018. Pemain film Comic 8 itu melakukan persalinan di salah satu rumah sakit swasta di kawasan BSD, Tangerang.

Berbeda dengan para selebritas yang langsung memamerkan buah hatinya ke publik. Nikita Mirzani justru masih merahasiakan wajah anak ketiganya tersebut.

Nikita Mirzani punya alasan tertentu mengapa ia kekeuh menyembunyikan wajah si kecil. Rupanya hal itu dilakukan karena masih ada hubungannya dengan Dipo Latief.

"Enggak bakal dikasih sayang," kata Nikita Mirzani di Jakarta baru-baru ini. "Enggak ada, enggak mau bapaknya lihat," imbuhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nikah Siri

Seperti diketahui, persoalan Nikita Mirzani dan Dipo Latief masih bergulir di pengadilan. Nikita mengajukan isbat nikah untuk mengesahkan status pernikahan mereka secara agama.

Sebelumnya, Nikita Mirzani dan Dipo Latief menikah secara siri. Dari pernikahan tersebut, Nikita Mirzani melahirkan seorang anak laki-laki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.