Sukses

Ini Kriteria Pacar Idaman Jung Il Woo

Jung Il Woo baru-baru ini bicara soal rencana memiliki kekasih

Liputan6.com, Seoul - Dalam sebuah kesempatan, Jung Il Woo mengungkap tipe perempuan idamannya. Tak tanggung-tanggung, aktor 31 tahun itu menyebut tengah membuka hati untuk seorang perempuan.

"Saya ingin (berkencan) jika saya bisa bertemu orang baik. Hati saya terbuka untuk itu," kata Jung Il Woo dikutip dari Soompi.

Lebih spesifiknya, Jung Il Woo ingin memiliki kekasih pengertian, saling mendukung dan memiliki hati serta pikiran yang sejalan.

"Seseorang yang bisa saya pelajari, seseorang yang mengerti saya dan seseorang yang bisa saya mengerti," tuturnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Berniat Menikah

"Saya ingin kami berdua menjadi sumber penghiburan satu sama lain. Saat saya masih muda, saya melihat penampilan dan hal-hal eksternal juga, tetapi sekarang saya berpikir bahwa orang yang baik adalah seorang yang pikiran dan hatinya dapat terhubung denganmu," jelas Jung Il Woo yang kini punya pandangan lain saat mencari pasangan.

Meski mengaku sudah membuka hati, namun Jung Il Woo masih belum berniat menikah. Baginya kini karier berakting masih menjadi prioritas.

 

3 dari 3 halaman

Ingin Nikmati Kehidupan

"Saya pikir terlalu dini untuk menikah. Saya sekarang berusia 30-an dan tentu saja ya bisa menikah jika saya mau, tetapi saya pikir untuk seorang aktor, jenis peran yang ditawarkan sebelum dan sesudah menikah akan berbeda," tuturnya.

Selain karena karier, Jung Il Woo juga mengaku jika dirinya masih ingin menikmati kehidupan sebagai seorang pria lajang. "Orang-orang mengatakan bahwa kita mungkin hidup sampai 1000 tahun, jadi saya ingin menikmati hidup lebih baik sebelum saya menikah," ujarnya. (Fimela.com/ Lanny Kusumastuti)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini