Sukses

Sempat Ogah Nikah Lagi, Kini Ririn Ekawati Berubah Pikiran

Ririn Ekawati sempat berujar tidak akan pernah menikah lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Ririn Ekawati dikabarkan tengah dekat dengan Dimas Beck. Kedekatan mereka bermula saat Dimas mengunggah kebersamaan dengan janda dua anak tersebut.

Untuk mengubah status janda Ririn Ekawati, bisa dibilang bukan hal yang mudah. Pasalnya Ririn sempat berujar untuk tidak menikah lagi usai menjanda kedua kalinya.

Namun, selang beberapa tahun usai mengucapkan hal tersebut, kini Ririn Ekawati memiliki pemikiran lain. Ia memasrahkan soal pernikahan kepada kehendak Tuhan.

"Kalau kalian ingat, aku pernah bilang 'Enggak akan pernah menikah lagi'. Waktu itu suamiku baru meninggal keadaannya. Dan balik lagi takdir Tuhan enggak bisa diatur, aku enggak bisa menolak itu semua," ucap Ririn Ekawati.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Single, tapi...

Terkait hubungannya dengan Dimas Beck, Ririn memastikan tak lebih dari sekadar teman. Hanya saja, Ririn Ekawati membuka peluang untuk menikah lagi suatu saat nanti.

"Sampai saat ini kalau ditanya, aku masih sendiri belum ada pasangan. Tapi suatu hari kalau ada yang cocok Tuhan kirimkan memang jodoh, aku enggak bisa menolak itu. Tapi itu kapan? Aku enggak tahu," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini