Sempat Ogah Nikah Lagi, Kini Ririn Ekawati Berubah Pikiran

Oleh Rizky Aditya Saputra pada 06 Mei 2019, 09:30 WIB
Diperbarui 06 Mei 2019, 09:30 WIB
[Fimela] Ririn Ekawati
Perbesar
(Instagram/ririnekawati)

Liputan6.com, Jakarta - Ririn Ekawati dikabarkan tengah dekat dengan Dimas Beck. Kedekatan mereka bermula saat Dimas mengunggah kebersamaan dengan janda dua anak tersebut.

Untuk mengubah status janda Ririn Ekawati, bisa dibilang bukan hal yang mudah. Pasalnya Ririn sempat berujar untuk tidak menikah lagi usai menjanda kedua kalinya.

Namun, selang beberapa tahun usai mengucapkan hal tersebut, kini Ririn Ekawati memiliki pemikiran lain. Ia memasrahkan soal pernikahan kepada kehendak Tuhan.

"Kalau kalian ingat, aku pernah bilang 'Enggak akan pernah menikah lagi'. Waktu itu suamiku baru meninggal keadaannya. Dan balik lagi takdir Tuhan enggak bisa diatur, aku enggak bisa menolak itu semua," ucap Ririn Ekawati.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Single, tapi...

[Bintang] Ririn Ekawati
Perbesar
Ririn Ekawati (Adrian Putra/Bintang.com)

Terkait hubungannya dengan Dimas Beck, Ririn memastikan tak lebih dari sekadar teman. Hanya saja, Ririn Ekawati membuka peluang untuk menikah lagi suatu saat nanti.

"Sampai saat ini kalau ditanya, aku masih sendiri belum ada pasangan. Tapi suatu hari kalau ada yang cocok Tuhan kirimkan memang jodoh, aku enggak bisa menolak itu. Tapi itu kapan? Aku enggak tahu," ia menandaskan.

Lanjutkan Membaca ↓