Sukses

Pernikahan Jelang Ramadan, Muzdalifah Tunda Bulan Madu

Muzdalifah dan Fadel Islami baru saja menikah pada Jumat, 26 April 2019 lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Muzdalifah dan Fadel Islami saat ini tengah menikmati masa-masa indah menjadi sepasang suami istri. Keduanya baru saja menikah pada Jumat, 26 April 2019 lalu.

Setelah menikah, Muzdalifah dan Fadel Islami belum sempat melewati bulan madu bersama. Keduanya terpaksa menundanya karena berdekatan dengan bulan suci Ramadan.

Dengan begitu, Muzdalifah tidak mungkin meninggalkan kewajiban untuk menyiapkan segala sesuatu untuk puasa anak-anaknya.

"Mau puasa kan, anak-anak kasihan kalau ditinggal (bulan madu). Saya juga harus ngurusin kan, suami juga harus disiapin, makannya apa, mau buka pakai apa,” kata Muzdalifah saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mudik

Ketimbang berbulan madu, Muzdalifah dan Fadel Islami memilih untuk mempersiapkan untuk momen lebaran bersama keluarganya. Pasalnya, ketika lebaran nanti, Muzdalifah berencana akan melakukan tradisi mudik.

"Lebaran mudik InshaAllah, semoga disehatkan,” ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.