Sukses

Ramadan Pertama Tanpa Istri, Indro Warkop Tetap Bersyukur

Indro Warkop bahagia bisa diberi umur panjang.

Liputan6.com, Jakarta - Duka yang sempat dirasakan Indro Warkop kala sang istri, Nita Octobijanthy, meninggal dunia, tampak perlahan mulai pudar. Kini, Indro bisa menyambut Ramadan pertama tanpa istri dengan rasa syukur.

Bahkan tak cuma itu. Indro Warkop bahagia bisa diberi umur panjang. Sampai-sampai, jelang Ramadan 2019, ia mendapat kesempatan untuk mengunjungi Maroko, salah satu negara yang terletak di benua Afrika.

Keceriaan pun terlihat ketika Indro Warkop mengunggah foto-foto dirinya sedang menikmati keindahan alam Maroko. Foto-foto tersebut ia pamerkan melalui akun Instagram @indrowarkop_asli. Ungkapan syukur pun disampaikannya bersama salah satu foto.

"Alhamdulillah dikasih usia untuk lihat keindahan alam di luar Indonesia.. Meski yg direncanakan mendampingi harus pergi lebih dulu kembali ke pangkuan-Nya.. Besok kita memasuki bulan Ramadan, dan beratnya hati ini benar2 harus tau kalau nyatanya tahun ini jadi tahun pertama puasa tanpa Anthy..," tulis Indro Warkop pada keterangan foto yang diunggah Minggu (5/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Permohonan Maaf

Menjelang Ramadan 2019, Indro pun menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh kerabatnya atas kesalahan yang selama ini ia lakukan.

"Maaf lahir batin untuk keluarga dan teman2 semua.. Maafkan segala khilaf ucapan dan perbuatan yg disengaja maupun tidak.. Semoga ibadah kita smua dilancarkan Allah SWT 🙏 #indrowarkop," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Selalu Diberi Kesehatan

Doa dari warganet pun disampaikan kepada Indro Warkop. Mereka berharap agar Indro selalu diberi kesehatan dan umur panjang.

"Sehat terus yaa Omku biar tetap bisa menghibur kita semua, maaf lahir bathin yaa Om," ujar @afdanz.

"Sehat terus om indro, terima kasih humormu sudah menemani dan menghibur masa kecil dan remajaku, maaf lahir batin," tulis @rixzell.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.