Sukses

Ramadan Tahun Ini, Zaskia Adya Mecca Fokus Ajarkan Puasa kepada Anak-anak

Tidak mengambil pekerjaan di bulan puasa membuat Zaskia Adya Mecca lebih fokus mengajarkan nilai-nilai puasa kepada anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Adya Mecca telah memutuskan untuk sama sekali tidak mengambil pekerjaan di bulan Ramadan tahun ini. Bukan pertama kalinya, ia telah melakukan hal tersebut selama beberapa tahun terakhir.

Ada beberapa alasan yang mendasari keputusan Zaskia Adya Mecca tidak mengambil tawaran di bulan puasa itu. Salah satunya adalah bisnis fashion yang tengah ia jalani saat ini.

Menurut Zaskia Adya Mecca, bulan puasa justru akan sangat menyita waktunya di bisnis ini.

"Aku sudah dua tahun sih nggak ambil apa-apa pas ramadan kan. Puasa fokus ibadah, fokus ajarin anak-anak sama fokus dagang sih, karena kan yang aku jual baju baju muslim. Jadi, selama Ramadan ini justru lagi panen-panennya," kata Zaskia Adya Mecca di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, belum lama ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fokus

Selain itu, dengan tidak mengambil pekerjaan di bulan puasa membuat Zaskia Adya Mecca lebih fokus mengajarkan nilai-nilai puasa kepada anak-anaknya.

"Terus juga anak aku Sybil sama Kala (anak-anaknya) udah mulai belajar yang namanya puasa. Karena kan sudah delapan tahun, sudah lima tahun," tutup Zaskia Adya Mecca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.