Sukses

Bakal Akhiri Wajib Militer, Begini Pesan Kyuhyun Super Junior

Kyuhyun Super Junior mengakhiri masa wajib militernya pada 7 Mei mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Kyuhyun, anggota termuda boyband Super Junior bersiap untuk mengakhiri masa wajib militernya pada 7 Mei mendatang. Dirinya pun mengirimkan pesan kepada para penggemarnya.

Melalui laman Instagramnya pada Sabtu (4/5), Kyuhyun mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan jari tangan kirinya dan menuliskan, "Ini unggahan terakhirku sebagai pekerja layanan publik. Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka yang menungguku selama dua tahun, dan kupikir tidak akan bisa menyapa kalian semua secara terpisah pada hari kepulanganku,".

Kyuhyun menuturkan akan kembali berkegiatan di industri hiburan Korea Selatan usai mengakhiri wajib militer.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kegiatan

Beberapa rencana kegiatan yang sudah dia umumkan antara lain jumpa penggemar pada 19 Mei 2019 dan Seoul Jazz Festival 2019 pada 25-26 Mei mendatang.

Dia berharap para penggemar mau melihat penampilannya di televisi dan tempat konser.

 

3 dari 3 halaman

Wajib Militer

Kyuhyun mendaftar di militer pada tahun 2017 dan telah memenuhi tugasnya sebagai pekerja layanan publik. Dia menjadi anggota Super Junior terakhir yang menyelesaikan wajib militer.(Antaranews)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.