Sukses

Pamer Foto Berhijab, Mitha The Virgin Berharap Bisa Hijrah

Dalam fotonya, Mitha The Virgin terlihat cantik dan anggun sambil memakai hijab.

Liputan6.com, Jakarta - Tentunya sosok Mitha The Virgin yang dikenal sebagai personel duo The Virgin, sudah sangat dikenal di kalangan masyarakat Indonesia. Meskipun namanya mulai jarang disorot, Mitha hingga kini masih berkarya sebagai musikus.

Nama Mitha The Virgin kini kembali menjadi bahan perbincangan karena unggahan foto terbaru di akun Instagram-nya. Berbeda dari penampilan biasanya yang selalu tomboy, kali ini Mitha muncul dengan berhijab.

Dalam fotonya, Mitha The Virgin terlihat cantik dan anggun sambil memakai hijab. Tak heran unggahan ini berhasil mencuri perhatian para penggemar dan followers di Instagram.

Bersamaan dengan diunggahnya foto itu, ia menuliskan keterangan yang berbunyi, "Hidup saya tidak mewah karena saya sadar cari uang halal, dan bukan uang nggak jelas dari kerjaan aneh-aneh itu tidak mudah."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Supaya Berkah

Ia pun melanjutkan, "Saya tidak bisa pamer harta karena saya bukan dari keluarga kaya. Hidup saya tidak bisa glamor karena saya punya tanggungan hidup. Saya memulai karier bukan dengan sensasi murahan tapi dengan karya."

"Saya bertahan dan tetap memiliki fans yang loyal karena saya terus berkarya bukan sibuk mencari sensasi. Saya tidak butuh sensasi untuk dikenal, karena Alhamdulillah saya sudah dikenal lewat karya. Saya masih punya adab karena saya hidup di Indonesia. Jadi saran saya tetap sama, 'Please, stop making stupid people famous'."

"Yuk kita cari uang halal untuk sejahterakan keluarga kita. Biar berkah. Be smart people guys. Semangat! Happy fasting dan maaf lahir batin yah."

3 dari 3 halaman

Belum Siap

Tidak hanya sampai situ. Mitha juga menjelaskan bahwa foto selfie-nya kali ini merupakan unggahan spesial menyambut bulan Ramadan. Ia pun mengaku masih belum siap untuk berhijrah seperti yang kerap diduga banyak orang. Namun, tak menampik bila hal itu bisa saja dijalankannya.

"Tapi kalau didoain berhijrah Alhamdulillah dan terima kasih. Dan kalian tenang aja, postingan ini nggak akan dihapus dalam waktu 24 jam. Karena saya udah sering selfie, jangan ENEG ya liatnya. HAHAHAHAHA," pungkasnya.

Penulis: Sora Soraya/Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini