Sukses

Menikah Desember 2018, Aliff Alli Dikaruniai Bayi Perempuan

Aliff Alli mengumumkan sendiri kelahiran putrinya pada hari ini, Minggu (5/5/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Aliff Alli saat ini sedang merasakan kebahagiaan tak terkira. Setelah menikah lima bulan lalu dengan Aska Ongi alias Yuka, Aliff akhirnya dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin perempuan.

Sebuah akun gosip di Instagram menyampaikan kabar bahagia ini. Dari sebuah foto kolase yang beredar, Aliff Alli terlihat sedang menggendong bayinya yang diketahui diberi nama Putri Alyssa Ismillah Khan.

Lalu pada hari ini, Minggu (5/5/2019), Aliff Alli mengumumkan sendiri kelahiran putrinya. Aktor berdarah Malaysia itu menyampaikannya lewat sebuah keterangan foto di Instagram.

Dalam foto tersebut, tampak Yuka sedang terbaring di ranjang rumah sakit. Wajah bayi mereka diletakkan Aliff Alli di dekat wajah Yuka. Sementara Aliff seperti ingin mencium putrinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengumuman Kelahiran

"Bismillahirrohmanirrahim, lahirnya buah hati yang sehat dan lucu adalah sebuah anugerah Allah yang sangat berharga,Berawal dari mengandung sampai melahirkan adalah sebuah perjuangan yang benar benar ekstra harus sabar," tulis Aliff mengawali keterangan fotonya.

"Tapi itu semua terbayar dengan kehadiran sang bayi yang kami berikan nama ALYSSA ISMILLAH KHAN. Excited banget pas denger suara tangisannya, terharu, bahagia, campur aduk jadi satu..," ia melanjutkan.

"Thanks to Tim medis dari Mitra Keluarga Gading Serpong @mitrakeluarga yang sudah membantu dalam persalinan istri saya. Alhamdulillah the baby is born healthy and in very good condition we are so blessed to have her, MasyaAllah ❤," pungkasnya.

3 dari 3 halaman

Ucapan Selamat

Pasangan yang menikah pada Desember 2018 ini pun banjir ucapan selamat. Selain itu, banyak juga yang mempertanyakan selang waktu kelahiran bayi mantan suami Nora Alexandra Philip itu dari waktu pernikahan keduanya yang berjarak lima bulan.

Aliff Alli resmi menikah dengan Yulia Aska di Bali, 19 Desember 2018. Pernikahan mereka berlangsung khidmat. Bertindak sebagai saksinya adalah sahabatnya sendiri, sutradara Casko Wibowo.

Sejatinya, Anton Medan yang akan bertindak menjadi saksi pernikahan Aliff Alli. Namun sayang, kondisi kesehatan Ketua Umum Persatuan Islam Tionghoa Indonesia itu tidak memungkinkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini