Anthony Mackie Menangis saat Diberi Tameng Captain America

Oleh Liputan6.com pada 05 Mei 2019, 17:30 WIB
Captain America Berkulit Hitam Digarap, Anthony Mackie Gembira

Liputan6.com, Jakarta Aktor pemeran karakter Sam Wilson di Avengers: Endgame, Anthony Mackie mengungkap momen spesial bersama Chris Evans (pemeran Steve Rogers) saat sela produksi film.​​​​Kepada IMDb seperti dilansir Digital Spy, Jumat (3/5), Anthony Mackie mengaku baru tahu ada scene penyerahan perisai atau tameng milik kapten Rogers dalam film.

"Aku bahkan tidak tahu itu terjadi! Kami berada di rumah itu dan dia berkata, 'Kamu bersemangat?' dan aku berkata, 'Apa yang kamu bicarakan?' Dia kemudian berkata, 'Kamu tidak tahu?' Lalu dia berlari keluar ruangan, kembali dengan naskah dan berkata 'Baca!" tutur Anthony Mackie seperti dilansir Digital Spy, Jumat (3/5/2019).

"Aku membaca naskah dan kami menangis dan tertawa," ujar Anthony Mackie.

 

 

2 of 3

Terharu

Superhero Avengers Ini Terlihat di Trailer Pendek Ant-Man
Dalam iklan televisi Ant-Man yang diunggah 4 Juni 2015, terlihat sosok karakter Sam Wilson alias Falcon (Anthony Mackie).

Bagi Mackie, momentum itu spesial. Dia merasa senang bisa menerima tameng milik Captain America.

"Sangat berarti bagi anak-anakku bisa melihat Kapten Amerika sebagai seorang pria kulit hitam. Ini sangat berarti. Dan bagiku, aku menjadi pria itu bagi anak-anak saya! Jadi, terima kasih! Lalu aku menangis dan Evans menangis dan semua orang menangis. Itu adalah hari yang emosional!" kata Mackie.

 

3 of 3

Tidak Tahu

Captain America Berkulit Hitam Digarap, Anthony Mackie Gembira
Pemeran Sam Wilson alias Falcon di Captain America: The Winter Soldier ini mengaku bahagia bisa melihat sang pahlawan versi kulit hitam.

Apakah dia menjadi Kapten Amerika? Lalu, apakah Falcon masih bisa menggunakan sayapnya serta perisai seperti dalam komik? Mackie menjawab tak tahu.

"Aku tidak tahu, tidak ada yang benar-benar tahu," ujarnya.(Antaranews)

Lanjutkan Membaca ↓