Sukses

Ragam Acara Spesial Ramadan di Indosiar Siap Temani Pemirsa

Indosiar menyiapkan sejumlah acara menarik untuk menemani pemirsa di bulan suci ini dalam tajuk 'Ramadan Penuh Berkah'

Liputan6.com, Jakarta Ramadan telah tiba. Indosiar menyiapkan sejumlah acara untuk menemani pemirsa menjalankan ibadah di bulan suci. Salah satunya AKSI atau Akademi Sahur Indonesia. Inilah acara kompetisi ustaz dan ustazah muda.

Acara yang selalu hadir di bulan Ramadan ini, seperti biasa ditayangkan di jam sahur. Seperti diketahui slot jam sahur selama bulan suci menjadi primetime selain jam berbuka puasa.  Indosiar menayangkan AKSI mulai pukul 02.00 WIB selama bulan suci. Dan episode perdana Senin (6/5/2019) dni hari bertepatan dengan tanggal 1 Ramadan 1440 H. 

Dalam siaran pers yang diterima redaksi dijelaskan AKSI 2019 menampilkan 30 peserta terpilih dari seluruh Indonesia untuk meraih gelar juara. Mereka akan dinilai dan dikomentari oleh Mamah Dedeh, Ustaz Subkhi Al Bughury, Ustaz Al Habsy serta Ustaz Wijayanto. Menariknya, ada ensembel host kesayangan pemirsa Indosiar.

Yang memadu acara AKSI 2019 adalah Ramzi, Irfan Hakim, Gilang Dirga, Abdel dan Uyaina Arshad sepanjang acara. 

Dan, jangan lewatkan juga sejumlah acara istimewa Indosiar lainnya selama Ramada. Acara-acara itu adalah sebagai berikut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Curhat Dong Mah Jelang Berbuka

Selama blan suci tahun ini, Indosiar masih tetap menayangkan tausiyah dari Mamah Dedeh. Bedanya, Curhat Dong Mah tidak hadir di waktu SUbuh melainkan jelang bukan puasa untuk wilayah waktu Indonesia bagian barat. Acara ini ditayangkan setiap pukul 17.30 WIB.

Curhat Dong Mah sudah menjadi salahh satu ikon acara di Indosiar. Dan kali ini tentu tetap menampilkan Mamah Dedeh. Ustazah kondang akan degar curhat sejumlah seleb. 

3 dari 4 halaman

Festival Ramadan 2019

Jangan lupa, Indosiar juga menayangkan acara khusus yaitu Festival Ramadan 2019. Mulai pukul 18.00 WIB secara live pemirsa akan kelompok marawis, qasidah, hadroh dan gambus dengan paduan atraksi menarik dalam melantunkan lagu-lagu religi di setiap episode Festival Ramadan 2019.

Mereka bersaing memperebutkan hadiah jutaan rupiah. Para peserta akan dinilai langsung oleh dewan juri Soimah, Nassar, Inul Daratista, dan Ustaz Subkhi Al Bughury. Sementara itu, Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga, dan Jirayut juga akan memandu acara dengan lebih meriah.

4 dari 4 halaman

4 FTV Spesial Ramadan

Dan, tentunya ada FTV spesial bulan Ramadan. FTV garapan Mega Kreasi Film ini tayang setiap hari reguler dan hadir spesial selama bulan suci yaitu "Pintu Berkah Spesial” pukul 08.30 WIB, “Kisah Nyata Spesial Ramadan” pukul 11.30 WIB, “Azab Spesial” pukul 15.30 WIB serta “Pintu Berkah Ramadan” pukul 22.30 WIB. 

Istimewanya, di FTV "Pintu Berkah Spesial" pemirsa akan menyaksikan akting bintang-bintang Indosiar yaitu Jirayut DAA, Uyaina Puteri Muslimah Asia, Selfi LIDA, Rara LIDA, Randa LIDA, Ridwan LIDA, Nabila LIDA, Lesti DA, Putri DA, Fildan DA, Reza DA, Rani DA, Aulia DA, Weni DA, Irwan DA, Arafah SUCA, Neneng SUCA, Oki SUCA, Ebel SUCA dan lain-lain.

"Kami memberikan kesempatan kepada para bintang yang lahir di kompetisi Indosiar untuk bermain dalam FTV Ramadan," kata Harsiwi Achmad Direktur SCM.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini