Sukses

Buktikan Sebagai Pasangan Sejati, Judika Ajak Duma Riris Gila Bareng

Pembuktian bahwa Judika dan Duma Riris benar-benar pasangan sejati.

Liputan6.com, Jakarta - Judika baru-baru ini membuktikan bahwa istrinya, Duma Riris, adalah betul-betul pasangan sejatinya. Hal itu disampaikannya melalui unggahan di Instagram pada Sabtu (4/5/2019).

Judika mengaku bahwa mendapatkan cinta sejatinya itu tidaklah mudah.

"Cari pasangan sejati itu ga gampang. HARUS TERUJI. Bisa diajak susah dan senang. Ga pas senengnya aja. Pas susah ngeluh terus. Aku pekerja keras tapi bukan pemimpi besar. Tapi Dia adalah pemimpi besar dan penolong yang luarbiasa yang Tuhan Beri,” tulis Judika di unggahannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pujian

Selanjutnya, keterangan unggahan foto tersebut berisikan tentang pujian untuk sang istri, "Dari aku ga punya apa” tapi dia setia mendampingi dan berjuang untuk mewujudkan mimpi2ku bahkan sampai melupakan mimpi2nya. I love you sayangkue @duma_riris .Ini bukan edisi anniversary kami. Cuma lagi pengen cerita aja. 😁,” lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Pembuktian

Unggahan tersebut adalah pembuktian bahwa Judika dan Duma Riris benar-benar cinta sejati. Buktinya, Duma Riris mau mengikuti kegilaan Judika dan memamerkannya di Instagram.

"Kalau ada yang bilang captionnya ga nyambung kalian salah. Ini adalah contoh dia mau diajak “Gila” bareng. . Liat aja lipsticknya.😁Tapi tetap hanya dia yang tercantik dan terbaik untukku. 😘😘😘😘,” tutup Judika.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Judika Sihotang (@jud1ka) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini