Sukses

Maia Estianty Akui Irwan Mussry Punya Bakat Melawak

Maia Estianty baru-baru ini membeberkan salah satu sifat Irwan Mussry yang ia anggap unik.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak menikah dengan Irwan Mussry, Maia Estianty sering mengunggah foto-foto bersama suaminya itu. Tak hanya foto saat sedang liburan, foto mesra pun kerap dipamerkan Maia sambil dibumbui kisah menarik di antara dirinya dan suami.

Bahkan, Maia Estianty baru-baru ini membeberkan salah satu sifat Irwan Mussry yang ia anggap unik dan jarang diketahui orang.

Sambil mengunggah foto mesranya, Maia, mengakui bahwa Irwan yang selama ini tampak gagah, ternyata sanggup membuat dirinya tertawa hampir setiap saat.

"Tiap hari ada aja celotehannya yang bikin ketawa sampai terpingkal-pingkal. Dia ini pelawak bukan tapi selalu konyol," tulis Maia Estianty melalui keterangan foto di Instagram pribadinya, Sabtu (04/05/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selalu Kocak

"Sampai ada teman yang tanya, 'Eh dia itu bisa marah atau nggak sih? Soalnya selalu kocak' hahaha," lanjut Maia Estianty pada keterangan foto yang sama.

Menariknya, Maia Estianty juga mengakui bahwa berat badannya mulai naik drastis karena selera humor Irwan Mussry itu.

"Pantesan dia awet muda dan akunya tambah endut (happy soalnya, Masyaallah). Suami rasa pelawak!" Maia Estianty menutup keterangan fotonya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini