Sukses

Kartika Putri Gelar Acara 4 Bulanan

Kartika Putri mengundang rekan artis di pengajian empat bulanan.

Liputan6.com, Jakarta - Kartika Putri sedang mengandung buah hatinya yang pertama. Istri Habib Usman Bin Yahya tersebut pertama kali berbagi kabar bahagia ini lewat akun Instagram pribadinya.

Sebagai bentuk rasa syukur, Kartika Putri pun menggelar pengajian di kediamannya di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Sabtu (4/5/2019). Acara ini dihadiri oleh sejumlah rekan artis.

Sarwendah adalah salah satu sahabat Kartika Putri yang menghadiri acara ini. Selain itu, ada pula Chacha Frederica, Jenita Janet dan masih banyak lagi.

"Sehat-sehat ya bumil," tulis Sarwendah di akun Instagram pribadi dengan menyertakan emoji ciuman, Sabtu (4/5/2019).

Fotonya sendiri memperlihatkan dirinya yang sedang berpose bersama Kartika Putri dan sahabat-sahabat artis. Wajah Kartika Putri terlihat begitu bahagia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doa

Terkait kondisinya yang kini tengah berbadan dua, Kartika Putri pun memanjatkan harapan yang tinggi. Ia minta didoakan untuk selalu diberikan kesehatan sampai proses melahirkan nanti.

"Minta doanya buat semuanya, mudah-mudahan hamilnya lancar, anaknya sehat-sehat," kata Kartika Putri di Jakarta belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini