Raffi Ahmad Komentari Pertunangan Romantis Jessica Iskandar

Oleh Liputan6.com pada 05 Mei 2019, 11:00 WIB
[Fimela] Raffi Ahmad

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar baru saja dilamar oleh kekasihnya, Richard Kyle. Lamaran romantis itu dilakukan Richard Kyle saat tengah berlibur di Pantai Baker San Fransisco, Amerika Serikat.

Kabar lamaran Jessica Iskandar itu pun telah sampai ke telinga Raffi Ahmad. Sebagai teman, suami Nagita Slavina itu mengaku ikut bahagia.

"Aku lihat di Instagram ikut happy-lah ikut bahagia, bisa terus bahagia semoga," ujar Raffi Ahmad di Hotel Four Seasons, Jakarta Selatan, Jumat (3/5/2019). "Jodoh orang, kita enggak tahu. Doakan saja, aku juga baru lihat di Instagram saja,"imbuhnya.

Sayangnya, Raffi Ahmad belum mengucapkan selamat atas pertunangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle secara langsung. Pasalnya karena kesibukan masing-masing, keduanya sudah jarang berkomunikasi.

2 of 2

Lama Tak Bertemu

Jessica Iskandar dan Richard Kylie
Jessica Iskandar dan Richard Kylie bermesraan di pinggir Pantai Baker, San Francisco, Amerika Serikat (Dok.Instagram/@djudeis/https://www.instagram.com/p/Bw8l6-ogie0/Komarudin)

"Terakhir aku sudah lama enggak ketemu sama Jessica Iskandar, sudah setahun lebih kali enggak ketemu. Terakhir pernah satu program bareng. Terakhir (komunikasi) sih pernah WhatsApp waktu papanya sakit, mohon doanya saja, di situ saja komunikasi," ia menandaskan.

Lanjutkan Membaca ↓