Sukses

Ririn Ekawati Akui Dekat dengan Dimas Beck, Pacaran?

Ririn Ekawati dikabarkan berpacaran dengan Dimas Beck.

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan Ririn Ekawati dan Dimas Beck kembali ramai dibicarakan di media sosial. Hal ini bermula ketika Dimas mengunggah foto dirinya bersama Ririn Ekawati.

Dalam foto tersebut, Dimas Beck melirik ke arah Ririn Ekawati yang tengah tersipu malu. Bukan cuma itu, Dimas pun memberikan keterangan foto yang terbilang romantis.

"You are like the book I’ve never read. (Kamu seperti buku yang belum pernah aku baca)," tulis Dimas Beck.

Setelah menjadi buah bibir, Ririn Ekawati pun tak menampik kedekatan dirinya dengan Dimas Beck. Hanya saja, untuk saat ini dia menyebut hubungan dengan Dimas hanya sebatas teman spesial.

"Kami memang dekat, tapi ada hubungan yang spesial seperti orang-orang cerita itu, tapi tanya saja ke Dimas seperti apa ya," ucap Ririn Ekawati di kawasan Kota Tua, Jakarta Pusat, Jumat (3/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jaga Hubungan Baik

Hanya saja, Ririn Ekawati tak mengungkap secara jelas mengenai status hubungan asmara dirinya dengan Dimas Beck. Ia hanya memastikan untuk saat ini masih memiliki pekerjaan bersama.

"Kami pokoknya teman dekat, mau seperti apa ke depannya, kami menjaga hubungan baik, karena punya pekerjaan bareng-bareng," ungkap Ririn Ekawati.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini