Resmi Dirilis, Trailer Film Don’t Run Away Menakutkan?

Oleh Hernowo Anggie pada 05 Mei 2019, 06:00 WIB
Film Don’t Run Away

Liputan6.com, Jakarta - Trailer film Don't Run Away resmi dirilis rumah produksi Super Media Pictures di YouTube. Empat hari sejak pemutaran trailer tersebut pada 29 April 2019, cerita bergenre horor ini sudah disaksikan lebih dari 1000 viewers.

Trailer film Don't Run Away dengan tagline “Berani Berbuat Berani Tanggung Jawab,” dibuka dengan cerita sekelompok anak muda yang memasuki sebuah rumah.

Kemudian berlanjut dengan secuil adegan yang diperankan Dea Annisa meminta untuk dinikahi lawan mainnya.

Berdurasi kurang dari 60 detik, trailer film Don't Run Away cukup membuat penontonnya terperanjat. Bagimana tidak, suara kengerian yang ditampilkan dalam film, cukup membuat siapapun yang mendengarnya bergidik.

 

 

 

2 of 2

Sarat Pesan Moral

Gabrielle Larasati,
Gabrielle Larasati, pemain film Don't Run Away. foto: istimewa

Unchu Viejay selaku produser Super Media Pictures, mengaku tertarik mengangkat Don't Run Away karena selain punya cerita yang kuat, film ini juga mengandung nilai-nilai moral. Salah satu kekuatannya adalah film ini merupakan tontonan yang dibuat sebagai tuntunan.

Generasi muda berbakat pun digandeng untuk bergabung film Don't Run Away. Salah satunya adalah sutradara Adi Garing yang dipercaya untuk penggarapannya.

"Selaku sutradara di film Don't Run Away, Adi Garing berkomitmen menciptakan karya terbaiknya, yang memberikan kesan mendalam bagi generasi penggemar film di seluruh Indonesia, khususnya pencinta film horor," kata Unchu Viejay dalam sebuah kesempatan di kantor Super Media Pictures, Tb Simatupang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Lanjutkan Membaca ↓