Sukses

Sebulan Keliling Eropa Sama Anak, Franda: Nekat Sih Memang

Franda dan Samuel Zylgwyn sedang tur keliling Eropa bersama anak mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Di sela kesibukannya bermain dalam sinetron kejar tayang, Samuel Zylgwyn menyediakan waktunya untuk keluarga kecilnya. Ia memboyong Franda dan anaknya, Vechia, untuk berlibur.

Ya, Samuel Zylgwyn, Franda dan anak semata wayang mereka telah bertolak ke Eropa. Tak tanggung-tanggung, rencananya mereka akan menghabiskan waktu lebih dari sebulan keliling Eropa.

"34 days Europe trip. No private tour. No tour guide. No nanny (karena emang ga punya 😆). Just us 3," tulis Franda sebagai keterangan fotonya, Sabtu (4/5/2019).

Franda sendiri mengakui bahwa mengajak anak berusia satu tahun keliling Eropa merupakan hal yang nekat. Tapi ia juga meyakini perjalanan ini akan sangat menyenangkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nekat

"Agak nekat sih emang. But we love challenge tho! Dan judulnya mungkin surviving Europe with one year old baby, a stroller, and three suitcases (one cabin size and two large suitcases which very likely become 3 pretty soon)," kata dia.

"So far.. we survived! Haahhaaa..(Tapi ini baru 3 hari dan baru 1 kota)doakan kamiii kuat #SamuelFrandaVechia," Franda mengakhiri keterangannya.

3 dari 3 halaman

Respons

"Pengin kayak gini di masa depan. Jalan-jalan ke luar negeri bareng istri dan anak. Semoga tercapai amin," kata @ferrysaputra. Id.

"Have a nice trip and a nice holiday susta Franda Samuel dan Vechia," tambah warganet lainnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini