Sukses

Foto Bareng Irwan Mussry, Maia Estianty: Hadiah Terindah dari Tuhan...

Maia Estianty dan sang suami Irwan Mussry layak disebut pasangan romantis.

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty dan Irwan Mussry layak disebut sebagai pasangan romantis. Betapa tidak, sejak menikah pada 29 Oktober 2018 lalu, Maia Estianty tak pernah berhenti mengumbar kemesraan dengan sang suami.

Kemesraan demi kemesraan yang diperlihatkan Maia Estianty dan Irwan Mussry terlihat melalui jejeran foto di akun Instagram ibu tiga anak tersebut.

Dalam setiap kesempatan, Maia Estianty selalu melibatkan Irwan Mussry disampingnya. Bahkan saat makan malam bersama keluarga, Maia Estianty juga menghadirkan Irwan Mussry di tengah keluarga besarnya.

Kali ini, Maia Estianty kembali memperlihatkan kemesraannya bersama Irwan Mussry saat sedang menikmati liburan bersama di Maldives.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hadiah Terindah

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, tampak Maia Estianty sedang berada di atas kapal pesiar bersama dengan Irwan Mussry. Keduanya pun mengabadikan momen tersenyum bersama di atas kapal pesiar mewah.

"Hadiah terindah dari Tuhan.... Kamu dan anak2ku....," tulis Maia Estianty sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

 

3 dari 3 halaman

Ikut Bahagia

Foto dan ungkapan cinta Maia Estianty kepada Irwan Mussry langsung membetot perhatian warganet. Foto tersebut bahkan mendapat 128. 637 likes dari pengikut mantan istri Ahmad Dhani di Instagram.

"Bahagia selalu ya kakak....," tulis akun @novikristianti20.

"Ikut bahagia liatnya bun❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️," akun @veracalv menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.