Sukses

Diundang Syahrini ke Pernikahan, Hotman Paris: Persahabatan Berlanjut...

Hotman Paris pun turut mendoakan pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan pertemanan Hotman Paris dan Syahrini sempat dikabarkan merenggang karena nama pengacara terkenal itu tak masuk dalam daftar undangan pernikahan Syahrini dan Reino Barack di Tokyo, Jepang.

Namun, jalinan pertemanan itu kembali terajut setelah Syahrini memasukkan nama Hotman Paris sebagai salah satu tamu di resepsi pernikahan yang digelar di Four Seasons Hotel, Jakarta Selatan, Jumat (3/5/2019) malam.

Hotman Paris diketahui hadir dalam resepsi pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang diberi tajuk Dinner Silaturahmi.

Bahkan, Hotman Paris mengunggah foto dirinya bersama anak perempuannya, Felicia Putri Parisienne Hutapea sedang berfoto dengan Reino Barack dan Syahrini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Persahabatan Berlanjut

View this post on Instagram

Persahabatan berlanjut

A post shared by Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) on

Dalam foto tersebut, Hotman Paris juga memperlihatkan suasana yang nyaman dengan Syahrini dan Reino Barack. Ia juga sekaligus menjelaskan hubungan pertemanan dengan Syahrini baik-baik saja.

"Persahabatan berlanjut," tulis Hotman Paris sebagai keterangan foto yang diunggahnya di Instagram.

 

3 dari 3 halaman

Pesan Khusus

Hotman Paris pun turut mendoakan pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Dia pun turut memberikan pesan khusus kepada Reino Barack.

"Semoga bahagia semoga sukses pernikahannya seperti Hotman Paris udah itu aja. Kalau boleh hanya satu istri selamanya," kata Hotman Paris menyampaikan pesannya kepada Reino Barack.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.