Sukses

Melaney Ricardo Tak Diundang ke Dinner Pernikahan Syahrini

Melaney Ricardo mengaku tak dapat undangan dari Syahrini dan Reino Barack.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini dan Reino Barack telah menggelar acara Dinner Silaturahmi di Four Seasons Hotel, Jakarta Selatan, Jumat (3/5/2019) malam. Sahabat-sahabat artis pun diundang dalam acara ini.

Bahkan mantan kekasih Reino Barack, Luna Maya juga turut menjadi salah satu dari ratusan tamu yang diundang. Begitu juga dengan sahabat Luna yang tergabung dalam geng menteri ceria Ayu Dewi.

"Luna Maya, diundang. Luna Maya sama teman-temannya Ayu Dewi semua diundang. Tidak ada yang enggak diundang," imbuh Syahrini dalam konferensi pers sebelum gala dinner dimulai.

Namun begitu, sepertinya tak semua geng menteri ceria diundang dalam Dinner Silaturahmi ini. Melaney Ricardo mengaku tak mendapat undangan dari Syahrini dan Reino Barack.

"Enggak diundang, enggak tahu (kenapa tak diundang), tanya sendiri sama orangnya (Syahrini), mungkin cuma orang-orang terdekatnya," ungkapnya di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (3/5/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Luna Maya

Melaney Ricardo juga menuturkan bahwa Luna Maya tak cerita sama sekali bahwa dirinya diundang dalam momen spesial Syahrini dan Reino Barack tersebut. Sekedar informasi, saat ini aktris sekaligus model itu berada di Las Vegas.

"Kagak ada, enggak ada curhat apa-apa, Luna juga lagi enggak di Jakarta," papar ibu dua anak tersebut.

3 dari 3 halaman

Doa

Sebagai rekan satu profesi, Melaney Ricardo pun mendoakan pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Ia harap kisah cinta keduanya dapat bertahan selamanya.

"Doa yang terbaik, mudah-mudahan yang terpenting pernikahan kita diberkati dan langgeng, god bless everyone," Melaney Ricardo mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.