Sophie Turner Beri Alasan Jadikan Las Vegas Sebagai Lokasi Pernikahan

Oleh Liputan6.com pada 04 Mei 2019, 17:20 WIB
Sophie Turner

Liputan6.com, Jakarta - Joe Jonas dan Sophie Turner sebelumnya berencana untuk menikah di Paris. Namun, justru Las Vegas yang akhirnya dipilih pasangan tersebut saat meresmikan jalinan cintanya pada 1 Mei 2019.

Tak menggagalkan rencana awal, Joe Jonas dan Sophie Turner memutuskan untuk lebih dulu meresmikan pernikahan mereka secara hukum di Amerika Serikat, sebelum nantinya mewujudkan impian mereka di Paris.

"Mereka tahu mereka perlu mengadakan upacara hukum di AS dan memtuskannya beberapa minggu lalu untuk melakukannya di Vegas setelah Billboard Awards," ujar seorang sumber dikutip dari laman E!News.

Lebih lanjut, ia menuturkan pihak keluarga dan teman-teman Joe Jonas dan Sophie Turner juga menghadiri acara yang sama, sehingga waktu usai Billboard Awards dianggap tepat untuk menggelar pernikahan mereka.

 

2 of 3

Pesan Tempat

Joe Jonas dan Sophie Turner
Joe Jonas dan Sophie Turner (Dia Dipasupil / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Terkait persiapan pernikahannya, Joe Jonas dan Sophie Turner dibantu seorang teman untuk menyiapkan tempat. Mereka pun menyewa satu blok besar untuk memastikan acara mereka bisa berjalan dengan lancar.

"Mereka memesan satu blok besar gereja untuk malam itu, memastikan mereka (bisa) menggunakannya sendiri dan waktunya spontan," tutur sumber tadi soal persiapan tempat pernikahan Joe Jonas dengan Sophie Turner.

 

3 of 3

Pesta Impian

[Bintang] Joe Jonas dan Sophie Turner
Joe Jonas dan Sophie Turner (AFP/Bintang.com)

Setelah meresmikan pernikahannya di Las Vegas, Joe Jonas dan Sophie Turner akan menggelar pesta impian mereka di Paris. Rencananya, acara tersebut akan digelar pada musim panas mendatang.

"Pernikahan asli mereka akan digelar di Prancis musim panas ini, mereka pikir ini akan menjadi cara yang menyenangkan untuk menjadikan (pernikahannya) sah," tukas sumber tadi.

Kini Joe Jonas dan Sophie Turner masih mempersiapkan pesta pernikahannya, berharap agar para undangan bisa hadir dan merayakan kebahagiaan mereka bersama seperti di Las Vegas. (Fimela.com/ Lanny Kusumastuti)

Lanjutkan Membaca ↓