Ryan Reynolds dan Blake Lively Menanti Kelahiran Anak Ketiga

Oleh Liputan6.com pada 04 Mei 2019, 16:20 WIB
Ryan Reynolds

Liputan6.com, Boston - Untuk pertama kalinya Blake Lively menunjukkan baby bump-nya dalam balutan Retrofête's Rebecca dress berwarna kuning, Kamis (2/5/2019) malam. Hal itu sekaligus menandakan ia bersama sang suami, Ryan Reynolds, bersiap untuk menanti kelahiran anak ketiga.

Dalam kesempatan itu, Blake Lively terlihat sangat bahagia dengan memamerkan senyum lebarnya saat mendampingi sang suami.

Tampil serasi, pasangan yang menikah pada 9 September 2012 ini nampaknya sudah sangat siap menerima kedatangan anak ketiga mereka.

Dalam sebuah wawancara, Blake Lively bicara soal caranya mengurus buah hatinya, di mana ia dan Ryan Reynolds ingin anak-anaknya bisa menikmati masa kecilnya dengan nyaman tanpa sorotan kamera.

 

 

2 of 3

Memberi Kehidupan Normal

[Bintang] Blake Lively dan Ryan Reynolds
Blake Lively dan Ryan Reynolds (AFP/Bintang.com)

Meski mereka sadar hal itu sedikit sulit karena profesinya sebagai selebriti. "Suami saya dan saya memilih profesi (sebagai aktor dan aktris) dan efek sampingnya adalah kehidupan pribadi Anda bersifat publik," katanya kepada Marie Claire UK dikutip dari laman E!News.

"Anak kami belum memiliki kesempatan untuk memilih apakah dia ingin kehidupan pribadinya dipublikasikan atau tidak. Jadi untuk memberinya kehidupan senormal mungkin, kami ingin dia memiliki masa kecil seperti yang kami miliki," tukas Blake Lively.

 

3 of 3

Pasangan Romantis

[Bintang] Blake Lively- Ryan Reynolds
Blake Lively dan Ryan Reynolds (DIA DIPASUPIL GETTY IMAGES NORTH AMERICA AFP)

Sebagai pasangan selebriti, bisa dibilang Ryan Reynolds dan Blake Lively adalah salah satu yang paling romantis di Hollywood. Keduanya pun tak sungkan untuk memuji satu sama lain dan mengungkapkan cintanya di hadapan publik.

Salah satunya adalah saat Ryan Reynolds menerima penghargaan di Hollywood Walk of Fame. "Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada istriku, Blake, yang duduk di sana yang adalah segalanya bagiku. Kamu adalah hal terbaik yang pernah ku miliki," ucap Ryan. (Fimela.com/ Lanny Kusumastuti)

Lanjutkan Membaca ↓