Berapa Biaya Resepsi Pernikahan di Jakarta Syahrini dan Reino Barack?

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 04 Mei 2019, 16:30 WIB
Diperbarui 06 Mei 2019, 16:13 WIB
[Fimela] Syahrini dan Reino Barack

Liputan6.com, Jakarta - Dua bulan setelah menikah di Masjid Camii Tokyo, Jepang, Syahrini dan sang suami, Reino Barack menggelar acara yang mereka sebut Dinner Silaturahmi di Four Seasons Hotel, Jakarta Selatan, Jumat (3/5/2019) malam.

Acara resepsi pernikahan di Jakarta ini dihadiri ratusan undangan yang mayoritas adalah rekan selebritas. Syahrini dan Reino Barack menggelar acara ini untuk berbagi kebahagiaan bersama sahabat yang belum menyaksikan pernikahan mereka di Tokyo, Jepang, akhir Februari lalu.

Dalam momen spesial ini Syahrini mengenakan ball gown wedding dress yang cantik. Aksen renda bunga warna warni bertabur di bagian bawah gaun tersebut. Sementara Reino gagah dengan setelan jas berwarna gelap.

Saat konferensi pers sore harinya, Syahrini mengatakan bahwa acara Dinner Silaturahmi dilangsungkan secara private. Tamu undangan pun diberi akses masuk berupa barcode.

"Yang confirm kan masuknya aja pakai barcode jadi semua harus reservation, Kalau enggak pakai barcode enggak bisa masuk. Karena ini private party," ucap Syahrini di Four Seasons Hotel, Jakarta Selatan.

2 of 2

Berapa Biayanya?

[Fimela] Syahrini dan Reino Barack
(Budi Santoso/KapanLagi.com)

Dengan konsep gala dinner yang mewah ditambah acara yang dilangsungkan di Hotel bintang lima, alias mewah, kira-kira berapa biaya yang telah dikeluarkan oleh Syahrini dan Reino Barack?

Sayang seribu sayang, pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani ini enggan memberi bocoran. "Aduh.. hitung aja sendiri," ujarnya pada para pewarta dengan gaya khas.

Lanjutkan Membaca ↓