Sukses

Demi Sarwendah, Ruben Onsu Boyong Tukang Urut ke Singapura

Istri Ruben Onsu, Sarwendah, akan menetap si Singapura hingga melahirkan.

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama lagi Sarwendah akan melahirkan anak keduanya dari Ruben Onsu. Jika tak ada hambatan, Sarwendah diprediksi melahirkan pada Juni 2019.

Jelang hari persalinannya tersebut, rencananya Ruben Onsu akan segera menerbangkan Sarwendah ke Singapura. Di sana, eks personel Cherrybelle itu akan menyiapkan proses persalinannya secara matang.

"Sebentar lagi Sarwendah ke Singapura akan tinggal di sana sampai melahirkan," kata Ruben Onsu di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Menariknya, Ruben Onsu tak hanya membawa asisten khusus untuk istrinya tersebut. Ia juga memboyong tukang urut langganannya guna memanjakan Sarwendah yang sedang hamil besar.

"Kita nego-nego sama tukang urutnya, ya sudah jadi lahiran karena kan biar ibunya rileks juga, ASI lancar," tutur Ruben Onsu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengalaman Buruk

Hal itu dilakukan Ruben Onsu bukan tanpa alasan. Menurutnya, ia pernah memiliki pengalaman kurang baik dengan menggunakan jasa tukang urut di Singapura.

"Pernah coba tukang urut di sana (Singapura) malah sakit-sakit. Jadi dibawa saja dari Indonesia," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini