Serunya Nola Be3, Naura dan Neona Ajak Anak-Anak Bernyanyi

Oleh Hernowo Anggie pada 04 Mei 2019, 12:20 WIB
[Fimela] Nola B3 dan Naura

Liputan6.com, Jakarta - Panggung Mother & Baby Fair 2019 di Kartika Expo, Balai Kartini, Jakarta Selatan, mendadak ramai dengan suara anak-anak bernyanyi. Di atas panggung, ada Nola Be3, Naura dan Neona yang antusias mengajak para pengunjung bernyanyi.

Nola Be3, Naura dan Neona menjadi penampil di hari kedua di pameran produk ibu dan anak terbesar dan terlengkap di Indonesia itu.

Penampilan ketiganya menghibur para pengunjung yang hadir, terutama anak-anak. Lagu yang dibawakan Nola Be3, Naura dan Neona bisa dengan mudah diikuti oleh anak-anak.

Keceriaan juga terlihat dari aksi panggung ketiganya. Tak heran, sepanjang pertunjukan musik, anak-anak bersama orangtuanya tak lepas dari menyanyi dan menari.

 

 

2 of 3

Didukung Bukalapak

Nola Be3, Naura dan Neona yang antusias mengajak para pengunjung bernyanyi.
Nola Be3, Naura dan Neona yang antusias mengajak para pengunjung bernyanyi.

Acara Mother & Baby Fair Jakarta 2019 kembali digelar di empat kota besar di Indonesia, yaitu di Jakarta (Season 1 & 2), Surabaya dan Makassar dengan didukung penuh oleh Bukalapak sebagai sponsor utama. 

Di tahun keempat belas, Mother & Baby Fair Jakarta 2019 mengusung tema "Ayo Bermain Di Alam".

 

3 of 3

Diskon

Acara ini ditunggu-tunggu oleh para orangtua karena selalu memberikan diskon spesial.
Acara ini ditunggu-tunggu oleh para orangtua karena selalu memberikan diskon spesial.

Acara ini ditunggu-tunggu oleh para orangtua karena selalu memberikan diskon spesial. Untuk tahun ini, Bukalapak akan memberikan penawaran menarik seperti Cashback, Top Spender dan Lounge Area.

Selain itu, beragam quiz dan games seru berhadiah jutaan rupiah dan hadiah menarik lainnya selama pameran berlangsung.

“Mother&Baby Fair selalu berusaha menghadirkan semua kebutuhan bagi ibu, bayi dan balita. Dengan hadir di sini, kami memberikan one stop solution bagi yang ingin mendapatkan beragam keperluan untuk para ibu (serta calon ibu) dan anak, tidak lupa juga dengan hadirnya promo-promo menarik yang sayang sekali untuk dilewatkan” ujar Novita Angie, Editor in Chief Mother & Baby Indonesia di lokasi acara.

 

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait