Sukses

Keira Knightley Hamil Anak Kedua

Keira Knightley sempat menutupi berita kehamilan pertamanya.

Liputan6.com, Paris - Kabar bahagia datang dari Keira Knightley. Bintang film Pirates of Carribean itu baru saja memamerkan kehamilan keduanya pada Kamis (2/5/2019). Keira menghadiri sebuah jamuan cocktail bersama suaminya, James Righton, di Paris. Kemunculan Keira ini jelas menarik perhatian publik.

Pasalnya selama ini Keira Knightley terkenal amat tertutup masalah kehidupan pribadi. Pada kehamilan pertama di 2015 Keira tak membagikan momen spesial ini pada publik. Saat itu Keira melahirkan bayi perempuan bernama Edi Knightley Righton.

Kini empat tahun berselang, nampaknya Keira Knightley lebih santai dan membagikan kehamilannya ini. Kini Keira dan James pun telah menyandang status suami istri setelah menikah di Perancis tahun 2017. Diakui Keira, pernikahan dan status ibu memberi dampak dalam hidupnya.

"Aku lebih cuek. Sekali kamu mengalami ASI bocor dari payudara, itu tak ada kontrol sama sekali. AKu merasa lucu dan tak ada yang lebih memalukan dari itu," ujar Keira Knightley dilansir dari Harper's Bazaar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ajaran Feminist

Keira juga merupakan sosok selebriti kontroversial. Belum lama ini ia menulis essay tentang kehamilan. Dalam tulisannya ia mengkritik Kate Middleton yang harus langsung tampil cantik beberapa lama setelah melahirkan.

Lebih lanjut, Keira juga berusaha mendidik anaknya dengan cara feminist. Meski anak pertamanya masih berumur tiga tahun, Keira berusaha menanamkan nilai itu. Ia mengakui melarang anaknya nonton film Disney.

"(Para putri) hanya duduk menunggu pria kaya menyelamatkan mereka. Jangan begitu, selamatkan diri kalian sendiri," ujar Keira saat diwawancarai Ellen DeGeneres. (Rezka Aulia/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini