Buka Konser Ed Sheeran, One Ok Rock Langsung Kangen Indonesia

Oleh Surya Hadiansyah pada 04 Mei 2019, 14:20 WIB
One Ok Rock

Liputan6.com, Jakarta - Konser Ed Sheeran bertajuk Divide World Tour 2019 resmi dibuka. Sebelum dihibur oleh Ed Sheeran, para pengunjung diberi pemanasan oleh penampilan band asal Jepang, One Ok Rock.

Tepat pada pukul 18.45 WIB, One Ok Rock mengisi panggung di Stadion Utama Gelora Bung Karno. "Push Back" dan "Deeper Deeper" dipilih sebagai amunisi untuk membakar semangat para penonton konser Ed Sheeran.

"Kita One Ok Rock dari Jepang, senang melihat kalian, sudah lama kita enggak ke Jakarta. Terima kasih telah datang. Kalian siap?” tanya Takahiro Morita, vokalis One Ok Rock dari panggung konser Ed Sheeran di SUGBK, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (3/5/2019).

Tak lama, Clock Strikes pun langsung dibawakan oleh One Ok Rock. Setelah itu, "Head High Stand Out Fit In", "The Beginning", "Might Long Fall" menyusul aksi mereka.

2 of 2

Ingin Kembali

One Ok Rock
One Ok Rock (Fimela.com/Bambang E. Ros)

Aksi One Ok Rock ditutup dengan lagu terakhir berjudul "Wasted Night". Taka Cs menyampaikan terima kasihnya dan berharap bisa kembali menginjakkan kakinya di Indonesia lagi.

"Masih semangat enggak malam ini?! Kami akan mainkan lagu terakhir, kami harap bisa ketemu segera! Terima kasih sudah hadir di sini, sekali lagi kami One Ok Rock dari Jepang. Lagu ini 'Wasted Night', jangan sia-siakan malam ini Jakarta!” ucap sang vokalis sebelum membawakan lagu terakhirnya.

Lanjutkan Membaca ↓