Sukses

Indahnya Gaun Pengantin Syahrini di Resepsi Pernikahan Jakarta

Syahrini dan Reino Barack menggelar resepsi pernikahan di Four Seasons Hotel, Jakarta, Jumat (3/5/2019) malam

Liputan6.com, Jakarta Syahrini dan Reino Barack akhirnya memenuhi janjinya. Pasangan suami istri yang menikah di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, 27 Februari 2019 lalu, menggelar pesta resepsi pernikahan di Jakarta, Jumat (3/5/2019) ini. 

Saat bertemu dengan wartawan, awal Maret 2019 lalu, Syahrini dan juga sang suami mengaku akan menggelar pesta lanjutan setelah mereka ijab kabul dan syukuran di Tokyo. 

Sebelum bersanding di pelaminan di Syahrini dan Reino Barack sempat bertemu dengan wartawan. Syahrini mengatakan Luna Maya, mantan kekasih sang suami diundang datang ke pesta pernikahan di hotel mewah itu. 

Bahkan, penyanyi berdarah Sund aitu juga meyakinkan rekan-rekan Luna, seperti Ayu Dewi juga diundang. 

Lantas, di tengah private party yang hanya dihadiri undangan terpilih itu bagaimana penampilan Syahrini dengan busana pengantinnya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gaun dengan Akses Bulu Indah

Ternyata Syahrini mengenakan ball gown wedding dress yang cantik. Aksen renda bunga warna warni bertabur di bagian bawah gaun tersebut.

Ini terlihat dari unggahan foto Syahrini yang bersanding dengan Reino milik Nanda Persada, Ketua Imarindo (Ikatan Manager Artis Indonesia) di akun Facebook-nya, Jumat malam.

Dalam foto itu tampak Nanda juga berpose dengan pasangan pengantin yang berbahagian itu. Syahrini tampak anggun dengan busana off shoulder dan crown atau tiara di kepala Syahrini makin menguatkan kesan elegan. Reino gagah dengan setelan jas berwarna gelap.

Selengkapnya resepsi pernikahan Syahrini-Reino ini akan ditayangkan SCTV, Sabtu (4/5/2019) sore mulai pukul 15.30 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.