Sukses

Kucing Garong Bikin Juri LIDA 2019 Beri Pujian pada Sheyla asal Maluku dan Aulia DA

Keenam juri memberikan lampu biru sebagai tanda mereka sangat suka dengan aksi panggung Sheyla dan Aulia di Konser Kemenangan LIDA 2019 Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta - Sheyla menjadi penampil kedua di malam Kemenangan LIDA 2019 yang digelar di Studio 5, Emtek City, Jakarta Barat, Jumat (3/5/2019) malam. Finalis asal Maluku itu berduet dengan Aulia LIDA yang merupakan jebolan D'Academy ‎4 dengan membawakan lagu "Kucing Garong".

‎Melihat aksi keduanya, semua juri LIDA 2019 sangat terpukau. Keenam juri LIDA 2019 memberikan lampu biru sebagai tanda mereka sangat suka dengan aksi panggung Sheyla dan Aulia.

"Aku sangat mengagumi penampilan kamu. Kamu dari awal mau menerima tantangan dan keluar dari zona aman. Mudah-mudahan piala di sana jadi milik kamu," tutur Inul Daratista.

"Kalian berdua membakar panggung ini dengan "Kucing Garong". Kalian sama-sama ekspresif dan energik," timpal Dewi Perssik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terhibur

Senada dengan Inul Daratista dan Dewi Perssik, Nassar, Gotik dan Soimah juga terhibur dengan aksi panggung Sheyla dan Aulia. Bahkan mereka yakin Sheyla bisa menjadi juara pertama di LIDA 2019.

3 dari 3 halaman

Kasih Semangat

Mereka memberikan semangat kepada Sheyla. "Bravo," ucap Nassar singkat.

"Sheyla keren malam hari ini, saya suka penampilanmu," tambah Zaskia Gotik.

"Kayaknya Sheyla yang bawa pulang piala ini," kata Soimah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini