Sukses

Ed Sheeran Buka Konser di Jakarta dengan Lagu Castle On The Hills

Tepat pukul 20.10 WIB, Ed Sheeran naik panggung.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan yang ditunggu-tunggu di Konser Ed Sheeran Divide World Tour 2019 akhirnya dimulai. Konser dibuka oleh band asal Jepang, One Ok Rock.  Grup musik One Ok Rock menyanyikan 6 lagu di konser tersebut. Setelahnya, giliran Ed Sheeran yang mengisi panggung.  

Tepat pukul 20.10 WIB, Ed Sheeran naik panggung. Sorak penonton langsung bergemuruh di seantero Stadion Utama Gelora Bung Karno. Ed Sheeran membuka konsernya lewat lagu "Castle On The Hills".

“Jakarta apa kabar? Maaf ya harusnya aku datang 2017 lalu, aku akan sering memakai gitar ini selama konser ini,” kata Ed Sheeran dari panggung Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (3/5/2019) malam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menikmati

Namun akhirnya, Ed Sheeran bisa menebus kesalahannya itu. Konsernya di Jakarta ini menjadi kota terakhir di rangkaian tur Divide World Tour 2019. 

"Jadi tiba juga waktunya, ini adalah penutupan dari tur, aku sangat amat menikmati turnya. Aku sangat senang bisa bermain di stadion yang besar di negara yang tak berbicara bahasa yang sama denganku,” lanjutnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini