Sukses

Pintu SUGBK Dibuka, Pengunjung Konser Ed Sheeran Tumpah Ruah

Konser Ed Sheeran bertajuk Divide World Tour 2019 akan segera dimulai.

Liputan6.com, Jakarta - Konser Ed Sheeran bertajuk Divide World Tour 2019 telah dimulai. Konser dibuka dengan penampilan One Ok Rock pada pukul 18.45 WIB, dan sejak pukul 15.00 WIB, para penggemar telah memadati area konser.

Sejak sore, antusiasme para penggemarnya sudah terlihat. Terbukti dari lalu lintas di sekitar tempat diselenggarakannya konser Ed Sheeran tersebut, tepatnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGKB), Jakarta Pusat, sangat padat.

Bahkan, para penggemar Ed Sheeran yang mengendarai kendaraan roda dua pun tak bergerak.

Pasalnya, bukan hanya para penggemar Ed Sheeran yang memadati lokasi tapi juga para pedagang yang menjajakan atribut dan cinderamata penyanyi asal Inggris tersebut tumpah ruah di pinggir jalan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Padati Area

Meski sudah dipadati para penggemar Ed Sheeran, mereka tak bisa memasuki area menonton. Pintu menuju lokasi baru dibuka pada pukul 18.00 WIB.

3 dari 3 halaman

Tak Mau Ketinggalan

Mendengar informasi tersebut, para pengunjung konser Ed Sheeran langsung berbondong-bondong menuju lokasi. Mereka tidak mau ketinggalan untuk menyaksikan penampilan pembuka dari One Ok Rock.

Tak hanya penggemar dari dalam negeri, konser Ed Sheeran ini juga dipenuhi oleh para pengunjung yang berasal dari negara-negara tetangga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.