Syahrini - Reino Barack Undang Luna Maya ke Resepsi Pernikahan Jumat Malam Ini

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 03 Mei 2019, 17:30 WIB
Diperbarui 03 Mei 2019, 17:30 WIB
[Fimela] Syahrini dan Reino Barack
Perbesar
Syahrini dan Reino Barack

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini dan Reino Barack menggelar resepsi pernikahan yang mereka sebut dengan Our Dinner Party. Momen spesial ini diselenggarakan di Four Seasons Hotel, Jakarta, Jumat (3/5/2019) malam ini.

Dalam momen spesial ini, Syahrini dan Reino Barack mengundang para sahabat dan rekan satu profesi mereka. Menariknya, Luna Maya turut diundang dalam resepsi ini.

Hal ini diungkap sendiri oleh Syahrini saat menggelar konferensi pers di Four Seasons Hotel, Jakarta, beberapa saat sebelum resepsi digelar.

"Luna Maya, diundang. Luna Maya sama teman-temannya Ayu Dewi semua diundang. Tidak ada yang enggak diundang. Bukan begitu sayang?" kata Syahrini sembari tersenyum kepada sang suami yang dududk di sebelahnya.

Syahrini dan Reino Barack
Perbesar
Syahrini dan Reino Barack mesra (Instagram/princessyahrini)

Reino Barack mengangguk tanda membenarkan pernyataan Syahrini. Pengusaha berdarah campuran Betawi-Jepang itu lalu mengulas senyuman.

Saat ditanya apakah Luna Maya dipastikan hadir, Syahrini tidak bisa memastikan. Sebab teknis mengenai tamu undangan diurus oleh adiknya, Aisyahrani.

"Aku belum tahu,  semua boleh tanya Rani. Yang confirm kan masuknya aja pakai barcode jadi semua harus reservation, Kalau enggak pakai barcode enggak bisa masuk. Karena ini private party," ucap Syahrini.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Luna Maya di Las Vegas

Halsey dan Luna Maya (Instagram/ lunamaya)
Perbesar
Halsey dan Luna Maya (Instagram/ lunamaya)

Sementara itu, saat ini Luna Maya sendiri diketahui berada di Las Vegas, Amerika Serikat untuk menyaksikan Billboard Music Awards 2019. Ia bahkan sempat berfoto bersama musikus Halsey.

Lanjutkan Membaca ↓