Sukses

Usai Melahirkan, Eks Bintang Panas Sola Aoi Pamer Bayi Kembarnya

Sola Aoi, eks bintang panas Jepang mengunggah foto kedua anaknya yang masih berada di rumah sakit.

Liputan6.com, Tokyo - Kegembiraan tengah dirasakan Sola Aoi. Aktris Jepang yang sempat terjun di  film panas itu melahirkan anak laki-laki kembar hasil dari pernikahan dengan suaminya, DJ Non, pada Rabu (1/5/2019) lalu.

Sola Aoi bahkan sempat menggelar live streaming setelah kedua anaknya lahir melalui proses operasi caesar. Tak selang beberapa lama, ia mengunggah foto kedua anaknya yang masih berada di rumah sakit.

Foto tersebut diunggahnya melalui akun Instagram @aoi_sola. Tampak kedua bayi Sola Aoi tengah tertidur di ranjang yang berbeda secara bersebelahan. Ia pun meluapkan kegembiraan melalui keterangan foto dalam bahasa Inggris.

"I finally gave birth to a twin. I was really impressed. Thank you for being born," tulis Sola Aoi dengan nada bahagia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dapat Ucapan Selamat

Menariknya, banyak warganet dari Indonesia yang mengomentari foto Sola Aoi ini. Dan tak sedikit yang mengucapkan selamat atas kelahiran bayi sang aktris.

Diketahui, lahirnya bayi kembar Sola Aoi ini bertepatan dengan awal dari era baru di Jepang, yakni era Reiwa. Sola Aoi baru mengumumkan pernikahannya dengan sang suami yang juga artis Jepang, DJ Non, pada awal 2018 silam.

3 dari 3 halaman

Film Horor Indonesia

Di luar itu, Sola Aoi juga pernah tampil di film horor Tanah Air berjudul Suster Keramas 2 yang turut dibintangi Ricky Harun dan Marcell Darwin.

Setelah pensiun dari film panas, Sola Aoi sempat menjadi aktris di sejumlah film internasional dan sempat merilis single berbahasa Mandarin berjudul "Mao Yi".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.