Sukses

Suami Nia Ramadhani Girang Ultahnya Dirayakan Bareng Slank

Di pesta ulang tahun Ardi Bakrie yang ke-40, Nia Ramadhani mengundang Slank.

Liputan6.com, Jakarta - Nia Ramadhani beberapa pekan lalu sempat mendapat kejutan ulang tahun yang unik dari sang suami, Ardi Bakrie. Kini, giliran Nia yang membalasnya dengan hadiah yang sanggup membuat Ardi girang bukan main.

Di pesta ulang tahun Ardi yang ke-40, Nia Ramadhani mengundang Slank yang diketahui merupakan grup idola suaminya. Momen tersebut sempat diabadikan melalui beberapa foto yang kemudian diunggahnya melalui Instagram.

Ekspresi wajah Ardi Bakrie dalam foto-fotonya terlihat bahagia saat menerima kejutan di pesta ulang tahunnya itu. Nia dalam keterangan fotonya, menyebutkan bahwa Slank menjadi kejutan utama bagi sang suami.

"#ardirollingsince79 The biggest SURPRISE of the night? Who else can it be??THE LIVING LEGEND @slankdotcom SLANK PRIVATE PERFORMANCE. Because You @ardibakrie deserved THE BEST! Happy 40th Birthday my Love," tulis Nia Ramadhani dalam keterangan fotonya, Selasa (30/4/2019) lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berjingkrak di Sisi Slank

Selain meluapkan ekspresi wajah bahagia, Ardi Bakrie juga ikut berjoget di atas panggung bersama Kaka dan para personel Slank yang lain. Bahkan, Nia Ramadhani juga tampak gembira dan lepas bisa berjingkrak di sisi band yang berdiri sejak 1983 itu.

Alhasil, keceriaan pasangan ini menuai tanggapan positif dari warganet. Banyak yang tak menyangka Ardi Bakrie ternyata selama ini adalah fans berat Slank.

"Keren bgt pasangan suami istri ini, aku ngefans bgt kak nia," tulis @shinta.purnama.940.

"Wuih slanker juga mas ardi," ujar @ferrychristyanto.

3 dari 3 halaman

Ucapan Terima Kasih

Tak sampai di situ. Ardi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada istri tercinta yang telah memberikan kejutan tak terlupakan di usianya yang ke-40.

"Itu sih peutjaaah, Yank @ramadhaniabakrie .. cant thank u enough for that.. lv u to the moon and back.. and more," tulis Ardi Bakrie.

Selain Slank, tampak hadir juga dalam acara tersebut penyanyi rap senior Iwa K.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.