Jangan Bawa Barang - Barang Ini Saat Nonton Konser Ed Sheeran

Oleh Liputan6.com pada 03 Mei 2019, 15:40 WIB
[Bintang] Ed Sheeran

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sempat tertunda, akhirnya konser Ed Sheeran di Jakarta dipastikan bakal digelar pada 3 Mei 2019, atau malam nanti. Konser bertajuk "Ed Sheeran Divide World Tour 2019" akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat.

Konser di Jakarta menjadi penutup Ed Sheeran Divide World Tour di Asia. Sebelumnya ia tampil di hadapan penggemarnya di Osaka dan Bangkok.

Sebelum berangkat menonton Ed Sheeran, sebaiknya perhatikan peringatan dari promotor mengenai barang-barang yang tidak bisa dibawa masuk ke dalam venue.

Hal itu disampaikan promotor melalui Instagramnya, beberapa waktu lalu. "Ed Sheeran; Informasi Penting -.PENTING 
Mohon memperhatikan daftar benda yang dilarang dan ukuran tas yang dapat dibawa ke dalam area konser..#EdSheeranJakarta," tulisnya.

 

2 of 3

Alat Perekam

Ed Sheeran (Foto: Instagram/@pkentertainment.id)
Ed Sheeran (Foto: Instagram/@pkentertainment.id)

Beberapa barang yang tak boleh dibawa dicantumkan dalam Instagram tersebut. Di antaranya kamera profesional/mirrorless, tas yang ukurannya lebih dari A3, alat perekam, drone, botol atau barang pecah belah.

Selain itu tak boleh juga membawa laser, tongkat selfie hingga obat-obatan terlarang.

3 of 3

Lagu Baru

Pesona Ed Sheeran saat Berkaca Mata dan Bermain Gitar Diatas Panggung
Salah satu hal yang paling ditunggu pada konser nanti adalah sosok Ed Sheeran membawakan lagu-lagu kerennya bersama gitar yang selalu menjadi ciri khasnya.(sumber: Liputan6.com/AFP)

Di Jakarta sendiri Ed Sheeran akan membawakan kurang lebih 16-18 yang didominasi lagu-lagu di album baru. Hype di social media untuk konser Ed Sheeran sudah terasa dengan tagar #EdSheeranJakarta.

Bisa dibilang konser Ed Sheeran Jakarta menerapkan regulasi yang ketat demi kenyamanan penonton. Sistem pembelian tiket yang menggunakan ID dan mekanisme untuk masuk ke venue diatur sedemikian rupa untuk menghindari tiket-tiket tidak resmi.

(Nizar Zulmi/Fimela.com)

Lanjutkan Membaca ↓